space
GAGAL DI MSC 2022, R7 JADIKAN CACI MAKIAN DARI NETIZEN SEBAGAI MOTIVASI UNTUK KEDEPANNYA!
PC
Jumat, 24 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rivaldi Fatah atau R7 bisa dikatakan menanggung beban berat bagi RRQ Hoshi pada gelaran MSC 2022 lalu karena merupakan kapten dari tim tersebut. R7 mendapatkan banyak hate speech dari para netizen karena RRQ Hoshi kalah 4-0 dari RSG PH. R7 pada instagram storynya mengatakan bahwa Ia akan menjadikan cacian dari netizen menjadi motivasi pada kesempatan selanjutnya.

“Thank you masukan dari kalian! Mau itu hate speech atau apa gua anggap itu motivasi untuk kedepannya. Dan pastinya ada target yang lebih.” Ucap R7 pada Instagram story miliknya.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Hal yang diucapkan oleh Mas Valdi atau R7 ini sendiri memang bisa dikatakan sangat harus dilakukan oleh para pemain. RRQ Hoshi sendiri kembali gagal menjuarai ajang internasional. Namun, mereka sudah mencoba hingga titik darah penghabisan dan memaksimalkan seluruh potensi yang mereka miliki.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close