space
HIDETAKA MIYAZAKI UNGKAPKAN GAME FROMSOFTWARE BERIKUTNYA SUDAH DI TAHAP AKHIR PENGEMBANGAN
PS5
Senin, 27 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FromSoftware sedang menyelesaikan game berikutnya, yang tampaknya sudah di tahap akhir pengembangan. Dalam sebuah wawancara ekslkusif dengan situs game Jepang 4Gamer, Direktur FromSoftware dan Elden Ring Hidetaka Miyazaki mengungkapkan bahwa game berikutnya sudah dalam tahap akhir pengembangan.

Baca ini juga :
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!
» Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!
» From Software Kembali Bagikan Gameplay Singkat Terbaru Dari Elden Ring!
» From Software Rilis Gameplay Preview Untuk Elden Ring!
» Belum Rampung, Elden Ring Ditunda Sampai Sebulan Dari Tanggal Rilis Awal!
» Banyak Konten Baru! Inilah Penampakan dari Sekiro: Shadows Die Twice Edisi GOTY!
» Sukses Terus! Sekiro: Shadows Die Twice Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Dalam wawancara sebelumnya pada tahun 2018, Miyazaki telah menyatakan bahwa sejak 2016 studio telah mengerjakan 'tiga dan setengah game', dimana setengah game ini adalah PS4 VR Deracine. "Ada 3,5 game yang dikerjakan sejak saat itu," kata Miyazaki. "0.5 adalah Deracine, 1.0 adalah Sekiro dan 2.0 sisanya masih belum diumumkan."

Dalam empat tahun setelah wawancara itu, salah satu game ini terungkap sebagai Elden Ring, tetapi yang satunya lagi masih belum diumumkan. Mengingat klaimnya pada saat itu, game baru yang tidak diumumkan ini tampaknya telah dikembangkan setidaknya sejak 2016.

Masih sebuah kemungkinan bahwa game yang dimaksud mungkin adalah Armored Core 6. Pengguna Resetera Red Liquorice mengklaim pada bulan Januari bahwa mereka telah menerima survei dari studio Elden Ring dan Dark Souls, yang tampaknya mengungkapkan detail pertama pada game pertarungan mech berikutnya yang tidak diumumkan.

Sumber: VGC

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close