space
BANYAK KONTEN BARU! INILAH PENAMPAKAN DARI SEKIRO: SHADOWS DIE TWICE EDISI GOTY!
xboxone
Minggu, 25 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir di tengah deretan game-game raksasa yang berhasil menghebohkan 2019, sebagian fans mungkin masih sulit untuk percaya kalau Sekiro: Shadows Die Twice sukses keluar sebagai Game of the Year tahun lalu. Bukan karena tanpa alasan tentunya, karena Sekiro adalah game action terbaru dari From Software yang menawarkan mekanisme gameplay yang sangat brutal dan seru, namun juga tetap menawarkan daya tarik yang kuat dari game ala Soulsborne.

Bermodalkan resepsi positif serta angka penjualan yang besar, pihak From Software dan Activison akhirnya menyiapkan rilis ulang gamenya dalam versi Game of the Year Edition. Untuk meningkatkan antusiasme fans akan perilisannya dalam waktu dekat ini, pihak developer dan publisher sudah merilis trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Activision Bocorkan Sedang Garap Game-Game Remake dan Remaster
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!
» Biar Langsung Main Pas Rilis, Cyberpunk 2077 Sudah Bisa Didownload Mulai Hari Ini!

Rilis ulang dalam versi Game of the Year ini menawarkan banyak konten baru mulai dari mode Boss Challenge, fitur Player Recordings, beberapa outfit baru, dan bahkan jika dilihat dari trailer sepertinya mereka juga menambahkan moveset baru untuk tiap boss. Kabar baiknya, semua konten baru ini juga akan tersedia lewat update baru yang akan tersedia mulai tanggal 28 Oktober mendatang.

Bagi kamu yang tertarik dengan gamenya, Sekiro: Shadows Die Twice sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk rilis ulangnya, Sekiro: Shadows Die Twice Game of the Year Edition akan tersedia dalam versi fisik pada tanggal 29 Oktober untuk wilayah Jepang.

Sumber: Official From Software & Activision

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close