space
RRQ MAU MEMBENTUK TIM LADIES BUAT GAME CHANGERS?
PC
Selasa, 04 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skuad esport Indonesia yang masuk liga franchise VCT 2023, RRQ sepertinya akan mulai mengekspansi divisi Valorant mereka.

Saat ini RRQ sedang melakukan trial untuk pemain dimasukkan ke lineup nanti yang akan dibawa ke Sao Paulo, dan sepertinya RRQ juga akan mulai membentuk tim lineup Game Changers.

dari tweet Co-Owner RRQ, sepertinya mereka mencari siapa yang mau dipilih dan meminta saran pemain terbaik melalui twitternya.

Sepertinya, pembentukan Game Changers RRQ ini merupakan salah satu dari tugas mereka sebagai kemitraan Valorant, karena ada rumor dari seorang jurnalis dari VLR.gg mengatakan bahwa memerlukan divisi Game Changers untuk mendukung ekosistem esports Valorant.

Rumornya Seulgi, jurnalis tersebut mengatakan bahwa Alter Ego Celeste akan diakuisisi oleh Talon Esports dan Team Secret demi mendapatkan slot franchise sebagai salah satu kualifikasinya.

Tetapi, rumor tersebut dibantah oleh manajer Alter Ego, Whyphy, yang mengungkapkan bahwa Celeste tidak akan dilepas kemanapun untuk mengejar Game Changers Champions 2022.

Baca ini juga :
» Masih Cinta dengan EVOS, Rekt: Kalau Gua Comeback, Gua Bakal Tetep di EVOS Legends!
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!
» Kapal Harus Berlabuh! Tim Esports Legendaris Indonesia, Team NXL Resmi Umumkan Disband!
» Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
Belum diketahui apakah Game Changers memang suatu keharusan bagi tim franchised atau hanya suatu bagian rencana tim untuk memperluas divisi esports mereka.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close