space
VIRAL MENGENAI PHK DI EVOS ESPORTS, EKS KARYAWAN YANG TERIMBAS BERIKAN PENJELASAN MENGENAI HAL TERSEBUT!
OL
Rabu, 05 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (04/10) tersiar kabar mengenai ex karyawan EVOS Esports yang menyebarkan sebuah video postingan di Tik Tok mengenai Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK dari EVOS Esports. Seorang eks pekerja yang memiliki username @karboen menjelaskan mengenai PHK yang dilakukan oleh EVOS Esports tersebut. Ia meluruskan mengenai isu bahwa EVOS Esports telah memberhentikan para karyawannya sebanyak 20++ orang.

Dalam video serta Instastorynya, Karboen memberikan penjelasan mengenai PHK yang dilakukan oleh EVOS Esports adalah benar, namun, hal tersebut sudah terjadi pada tiga bulan yang lalu, artinya sebelum MPL Indonesia Season 10 mulai. Karboen sendiri membuat video dan penjelasan ini karena adanya video mengenai hal tersebut.

"Semua yang diucapin benar kok. 20 lebih pegawai di PHK tapi masalah jelek atau nggak manajemen EVOS itu balik lagi ke sudut pandang pegawainya masing-masing. Tapi jujur menurut gua ngehubung-hubungin PHK staff EVOS sama EVOS gak masuk playoff itu nggak nyambung banget. Pelampiasan kesel aja gua rasa." Ucap Karboen.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Banyak pihak diluar sana berspekulasi bahwa EVOS Esports sedang mengalami kesulitan finansial dan membuat mereka melakukan PHK kepada para karyawannya. Namun, pihak manajemen EVOS Esports masih belum ada yang menanggapi atau bersuara mengenai hal ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close