space
[FIRST IMPRESSION] NBA 2K23: SERI TERBAIK DARI SELURUH FRANCHISE NBA 2K!
Switch
Senin, 24 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NBA 2K23 adalah video game simulasi bola basket tahun 2022 yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports, berdasarkan National Basketball Association. Ini adalah seri ke-24 dalam waralaba NBA 2K dan penerus NBA 2K22. NBA 2K23 sendiri bisa dikatakan menjadi seri terbaik dari serial NBA 2K lainnya. Mengapa? Karena fitur, detail, gerakan pemain, dan segi lainnya cukup berubah dan menjadi lebih baik dari serial sebelumnya. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin menyapaikan kesan pertama dari memainkan game terbitan 2K games ini.



Kata-kata yang bisa penulis tuliskan untuk percobaan pertama kali memainkan game ini sendiri adalah perubahan yang mendasar pada detail yang ada di game. Bagaimana tidak, pada seri 2K23 ini gameplay yang diberikan sangatlah berbeda dari seri sebelumnya. Bila seri sebelumnya, detail tidak diperhatikan, kali ini developer mengambil dari keluhan para pemain dan membuat game NBA 2K23 ini layaknya permainan basket yang real seperti aslinya tanpa adanya bantuan software game.



Baca ini juga :
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
Untuk detail dari segi grafis, NBA 2K23 ini tidak perlu diragukan lagi. Grafis yang dimiliki oleh NBA 2K23 sangatlah berbeda dari NBA 2K22. Kita dapat melihat penyajian pertadingan yanng sangat keren serta memanjakan mata para pemain menjadi terobosan baru dari developer.



Selain itu, fitur yang dimiliki oleh NBA 2K23 sangatlah banyak, beragam mode gameplay yang disajikan oleh developer membuat para pemain yang memainkannya pasti betah berada di depan layar untuk memainkan game ini.



Kesimpulan penulis dari first impression untuk NBA 2K23 ini adalah seri ini merupakan seri NBA 2K terbaik yang pernah ada. Fitur, grafis, serta gameplay yang disajikan menjadi perbedaan yang mendasar bagi NBA 2K seri ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close