space
MAKIN MENGGURITA! XIAOMI MULAI MASUK KE BISNIS PC DESKTOP
PC
Senin, 05 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Brand raksasa dari Tiongkok ini tampaknya sedang bersiap untuk memasuki pasar teknologi yang lebih luas. Kita semua memang mengenal Xiaomi dari produk smartphone mereka, atau setidaknya laptop untuk produk PC mereka, namun sebentar lagi PC desktop mereka akan segera dipasarkan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo


Tampak dua desain yang tampaknya akan masuk di antara produk-produk yang dijadwalkan untuk diresmikan pada acara Xiaomi 1 Desember lalu, yang ternyata ditunda karena meninggalnya Jiang Zemin, yaitu seorang mantan Sekretaris Jenderal Partai Komunis China. Masih belum adanya info untuk tanggal baru yang dijadwalkan Xiaomi, tapi kedua desain PC masih dipamerkan.


Sumber:Xiaomi


Yang pertama ada Xiaomi Host Mini PC terlihat seperti desain small form factor (SFF) yang ditampilkan dalam keadaan barebone. Dengan kata lain, sistem dalam gambar hanya memasang PSU 100W XM22AL5X dan tidak ada yang lain. Kami ragu Xiaomi akan menjualnya sebagai kit barebone, dan perangkat keras lainnya yang ada di dalam kotak belum diumumkan.


Sumber:Xiaomi


Informasi yang bisa dikumpulkan dari foto-foto tersebut adalah PC ini bersifat low-profile, setengah dari PC biasa hingga dual slot dedicated GPU pada motherboard Mini-ITX. Meskipun sulit diyakini bagaimana GPU diskrit akan bekerja dengan PSU berdaya 100W.


Sumber:Xiaomi


Ke sistem yang satu lagi, sebuah PC mini yang mirip dengan form factor Mac Mini dan Intel NUC. Diketahui PC mini ini akan menjalankan AMD Ryzen 7 6800H APU dengan chip 45W dan iGPU Radeon 680M RDNA2, memori 16GB dan SSD 512GB. Harga untuk itu dikabarkan CNY 3999 atau sekitar 8,8 jutaan rupiah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close