space
KENA SENSOR, GAMER NIKKE SALAHKAN CHINA DAN TENCENT GAMES
PC
Selasa, 06 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas NIKKE Goddess of Victory menyalahkan China asal penyensoran dalam konten game yang akan datang, meskipun seperti yang kamu tahu bahwa game ini tidak ada di China. Bukan hal baru mengubah desain karakter akibat regulasi yang ada di China, seperti yang terjadi di Genshin yang harus mengubah tiga karakter mereka terkait peraturan disana.

Tentunya hal ini terkait dengan banyaknya perbedaan karakter antara Close Beta dan versi perilisan resminya. Contohnya seperti Yuni yang terlihat tidak menarik jika dibandingkan versi CBT-nya yang lalu.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
Meskipun game ini dikembangkan oleh Shift Up yang berkolasi di Korea, namun nyatanya game ini masih dibawah Tencent Games. Sehingga hal ini dianggap oleh para gamer alasan mengapa NIKKE banyak mendapatkan sensor-sensor yang tidak sesuai harapan mereka.

Salah satu karakter yang menjadi alasan marah mereka adalah Rupee yang akan dirilis pada pembaruan mendatang. Penampilannya terbarunya terbilang berbeda jika dibandingkan dengan Close Beta. Dimana disana Rupee mendapatkan sedikit rok dibagian belakangnya dan tekstur jala pada bodysuit transparannya.

Karena hal ini banyak dari mereka melakukan SPAM komentar dengan gambar Rupee yang terlihat sangat tertutup.

Sumber: Gamerbraves

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close