space
SPESIFIKASI REKOMENDASI UNTUK MENIKMATI GAMEPLAY MONSTER HUNTER RISE DI PC
PC
Sabtu, 31 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Monster Hunter Rise adalah game action RPG dari Capcom. Game ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia yang penuh dengan monster-monster raksasa dan mengalahkan mereka untuk mendapatkan loot dan meningkatkan kemampuan pemain.

Baca ini juga :

» Capcom Resmi Umumkan Dragon's Dogma II Showcase Akan Hadir Pada 28 November 2023
» Baldur's Gate 3 Memiliki Koran Dalam Game yang Meliput Perbuatan Kamu, dan Bisa Dimanipulasi!
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS
» [First Impression] Street Fighter 6! Lebih Bebas, Pertarungan yang Mendunia!
» Main Voli Pakai Armor? Anime Haikyuu!! Adakan Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise!
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!
» Pra-Registrasi Lineage W Global Dimulai November!
» Monster Hunter Rise Versi PC Akan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan!


Salah satu fitur terbaik dari Monster Hunter Rise adalah desain monster yang unik dan menakjubkan. Setiap monster memiliki gaya bertarung yang berbeda dan membutuhkan strategi yang berbeda untuk dikalahkan. Pemain juga dapat menggunakan senjata yang berbeda dan memilih dari berbagai macam armor untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi monster-monster tersebut.


Sumber: Steam


Selain itu, Monster Hunter Rise juga menyediakan mode multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bergabung dengan teman-teman mereka untuk bersama-sama mengalahkan monster-monster yang lebih kuat.


Sumber: Steam


Secara keseluruhan, Monster Hunter Rise adalah game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan baik sendiri maupun bersama teman-teman. Desain monster yang unik dan gameplay yang menantang membuat game ini sangat cocok bagi para pencinta action RPG.


Sumber: Steam


Kalian bisa memainkan Monster Hunter Rise di PC melalui platform Steam. Dikutip dari Steam, berikut adalah spesifikasi pc minimum dan rekomendasi untuk bisa memainkan Monster Hunter Rise dengan lancar.


Sumber: Steam


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close