space
BISA TAMAT DIBAWAH 2 JAM! SEBUAH GAME DIBANDEROL DENGAN HARGA IDR30 JUTA DI STEAM!
PC
Sabtu, 28 Jan 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game indie ProX telah merilis game paling mahal di Steam dengan judul The Hidden and Unknown. Ya, alasanya mahal karena game ini dijual dengan harga USD2 ribu atau sekitar IDR30 juta. Meskipun kamu bisa mengabaikannya, tetapi game ini mendapatkan ulasan yang positif.

Tentu game ini tidak menjangkau gamer umum pastinya, namun ProX menjelaskan mengapa mereka membanderol game mereka tersebut. "Alasan label harganya adalah karena aku tidak ingin hanya menjual hidupku sendiri untuk uang, karena bagiku, ceritanya berarti lebih dari sekadar 'permainan' murni", kata ProX.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Sumber: Steam

"Aku mengerti jika ada orang yang gak percaya bahwa label harga ini masuk akal, dan aku tidak menghakimi mereka, sebenarnya, sebaliknya, aku percaya tidak ada orang yang tak mampu untuk membelinya."

“Meski begitu, aku memastikan bahwa waktu bermain game ini hanya di bawah dua jam, sehingga kamu dapat menyelesaikan keseluruhan cerita, dan kemudian mengembalikan uang game tersebut untuk memastikan bahwa kamu tidak merasa dicurangi dari uangmu."

"Aku tidak ingin membuat orang lain mengalami masalah keuangan, aku hanya memberi harga pada permainanku karena terasa benar bagiku, yang merupakan hakku."

Sumber: SEA IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close