space
ADA TIGA SUIT SPIDER-MAN, INILAH BOCORAN SET SUIT KOLABORASI FREE FIRE X SPIDER-MAN™: ACROSS THE SPIDER-VERS
OL
Kamis, 01 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, media sosial dari Free Fire mengumumkan mereka akan berkolaborasi dengan Spider-Man™: Across the Spider-Verse dan beberapa leaker dari Free Fire sudah membocorkan mengenai suit yang akan hadir di kolaborasi tersebut. Kabar baiknya, ada tiga set suit Spider-Man yang akan segera hadir dalam permainan ini. Tiga set suit yang akan dirilis adalah Spider-Man 99, Spider Gwen, dan Spider-Man Miles Morales.

Pertama-tama, mari kita bahas tentang Spider-Man 99. Set suit ini terinspirasi oleh desain klasik Spider-Man dengan sentuhan modern. Dengan warna merah yang ikonik dan motif jaring laba-laba yang khas, Spider-Man 99 akan memberikan pengalaman bermain yang mengasyikkan kepada pemain. Selain tampilannya yang mengesankan, Spider-Man 99 juga akan dilengkapi dengan keterampilan khusus yang memungkinkannya untuk meluncur dengan kecepatan tinggi melintasi peta Free Fire, memberikan keuntungan dalam pertempuran dan manuver.

Selanjutnya, kita memiliki Spider Gwen, yang juga dikenal sebagai Spider-Woman. Set suit ini terkenal dengan kombinasi warna hitam dan putih yang kontras, serta detil laba-laba yang unik. Spider Gwen akan membawa keanggunan dan kekuatan pada permainan Free Fire. Pemain akan dapat menggunakan kemampuan khususnya untuk berpindah secara cepat antara berbagai lokasi dalam pertempuran, memberikan strategi yang tak terduga dan kejutan bagi musuh-musuh mereka.


Baca ini juga :
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
» RRQ Cuci Gudang! Komentar Pak AP Setelah Farewell Brusko, Masih Bakal ada Yang Lain!
Terakhir, ada Spider-Man Miles Morales. Set suit ini terinspirasi oleh karakter yang muncul dalam film "Spider-Man: Into the Spider-Verse" yang sangat populer. Spider-Man Miles Morales memperlihatkan kostum hitam dan merah yang menarik perhatian serta memancarkan aura kekuatan. Dalam permainan Free Fire, Spider-Man Miles Morales akan memiliki kemampuan untuk melepaskan ledakan energi yang memukau, melumpuhkan musuh-musuh di sekitarnya dan memberikan keunggulan dalam pertempuran jarak dekat.

Sayangnya, tanggal pasti dirilisnya tiga set suit Spider-Man ini belum diketahui. Namun, dengan bocoran ini, pemain Free Fire dapat bersiap-siap untuk mendapatkan kekuatan Spider-Man dan menghadirkan sentuhan superhero dalam permainan favorit mereka.

Kolaborasi antara Free Fire dan Spider-Man™: Across the Spider-Verse akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar kedua franchise. Perpaduan antara gameplay seru Free Fire dan kekuatan ikonik Spider-Man akan menciptakan pengalaman yang mengesankan. Jadi, siapkan diri Anda untuk menyusuri peta Free Fire dengan kecepatan laba-laba dan melawan musuh-musuh dengan kekuatan luar biasa. Tiga set suit Spider-Man ini akan membawa Anda ke dalam petualangan yang spektakuler dan tak terlupakan di dunia Free Fire!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close