space
MARVEL'S SPIDER-MAN 2 AKAN DILUNCURKAN UNTUK PLAYSTATION 5 PADA TANGGAL 20 OKTOBER!
PS5
Jumat, 09 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Insomniac Games dengan senang hati mengumumkan bahwa Marvel's Spider-Man 2 akan diluncurkan pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, hanya di PlayStation 5. Setelah sambutan luar biasa dari para penggemar untuk Marvel's Spider-Man pada tahun 2018 dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales pada tahun 2020.

Marvel's Spider-Man 2 adalah game aksi-petualangan yang akan datang yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, game ini menampilkan narasi yang terinspirasi oleh mitologi buku komik yang sudah berjalan lama dan juga berasal dari berbagai adaptasi di media lain.

Dibuat sepenuhnya untuk konsol PlayStation 5, Marvel's Spider-Man 2 akan memaksimalkan kekuatan konsol dengan visual yang lebih baik, pengayunan jaring yang lebih cepat (dan sayap jaring!), Audio 3D*, dan pergantian karakter yang nyaris instan. Kami mewakili semua kolaborator dan teman-teman kami di PlayStation dan Marvel Games, saat kami mengatakan bahwa kami tidak sabar menunggu Anda merasakan pengalaman dunia terbuka yang luar biasa ini.


Baca ini juga :
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Eksploitasi Kernel SystemOS Xbox Series X dan Xbox Series S 'Collateral Damage' Dirilis Secara Online
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?

Dalam Marvel's Spider-Man 2, pemain akan merasakan pengalaman di New York sebagai Peter Parker dan Miles Morales. Seperti yang dilihat di PlayStation Showcase bulan lalu-alur cerita utama game ini akan membuat Anda mengendalikan kedua Spider-Man di berbagai titik kampanye.

Kitaakan dapat beralih di antara keduanya secara instan saat menjelajahi Manhattan, Queens, dan Brooklyn. Kedua Spider-Man memiliki cerita dan misi di dunia yang eksklusif untuk mereka masing-masing.

Selain tanggal peluncuran kami, kami dengan senang hati memandu Anda melalui opsi-opsi yang tersedia untuk menikmati Marvel's Spider-Man 2. Pre-order akan dibuka pada tanggal 16 Juni 2023 di semua retailer yang berpartisipasi, PlayStation Store, dan PlayStation Direct.

Pre-Order akan ditayangkan pada pukul 10:00 pagi waktu setempat pada tanggal 16 Juni 2023. Para penggemar yang melakukan pre-order Marvel's Spider-Man 2 versi apa pun akan mendapatkan early unlock Arachknight Suit untuk Peter dengan 3 varian warna tambahan, early unlock Shadow Spider Suit untuk Miles dengan 3 varian warna tambahan, early unlock gadget Web Grabber, dan 3 poin skill untuk memulai.

Anda akan melihat seni kotak yang indah menghiasi edisi standar Marvel's Spider-Man 2 seharga $69.99 / £69.99 / €79.99 / ¥8,980 MSRP. Tapi bukan hanya itu saja! Akan ada Digital Deluxe dan Collector's Edition dari game ini.Bagi negara-negara yang tidak memiliki PlayStation Direct, nantikan informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan Edisi Kolektor di wilayah Anda.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close