space
PERFECT WORLD GAMES UMUMKAN TOWER OF FANTASY VERSI PLAYSTATION AKAN RILIS PADA 8 AGUSTUS!
PC
Selasa, 20 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of Fantasy, sebuah game aksi RPG open-world yang bisa dimainkan secara gratis, akan segera dirilis untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada tanggal 8 Agustus. Kabar gembira ini diumumkan oleh sang publisher, Perfect World Games. Bagi para penggemar yang ingin mendapatkan edisi berbayar untuk mendapatkan berbagai item, pre-order sudah dapat dilakukan melalui PlayStation Store.

Baca ini juga :
» Hotta Studio Mengumumkan Open World RPG Bertema Urban Supernatural Baru "Neverness to Everness", Dikembangkan
» Third Impact! Tower of Fantasy akan Berkolaborasi dengan Evangelion di Tahun 2024!
» Versi Playstation Dirilis, Tower of Fantasy Umumkan Tidak Ada Cross Platform
» Tidak Bisa Cross-save atau Cross-play! Tower of Fantasy Versi PlayStation akan Menjadi Versi Standalone!
» Bisa Ngopi Gratis Bareng Franzeska Edelyn dan Jena Dammaya! Begini Caranya
» Tower of Fantasy Umumkan Update Versi 2.1 Bertajuk Confounding Labyrinth
» 300 Redeem Code Tower of Fantasy Bulan September 2022! Redeem dan Langsung Gacha Simalacrum SSR Favoritmu!
» Update Tower of Fantasy Versi 2.0 Akan Hadirkan Area Baru 'Vera' Dan Kota Baru 'Mirroria'!

Namun ada hal yang disayangkan yaitu Tower of Fantasy versi PlayStation tidak mendukung Cross-save atau Cross-play, membuat kita harus main ulang jika kamu sebelumnya memainkan game ini di PC atau mobile. Kabar ini tentunya membawa kekecewaan terhadap para pemain ToF yang ingin memainkan game-nya di PlayStation dengan harapan adanya fitur Cross-play dan Cross-save.


Tower of Fantasy adalah game open-world RPG free-to-play yang dikembangkan oleh Hotta Studio, anak perusahaan dari Perfect World. Game ini rilis pada 11 Agustus 2022 secara global, dimana kamu dapat mengkustomisasi karakter kamu sendiri, atau menggunakan penampilan yang mirip dengan NPC yang ada di game tersebut.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close