space
MMORPG MOBILE BARU! TALES OF DRAGON SUDAH RILIS VERSI GLOBAL!
OL
Kamis, 06 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
X-Legend of Entertainment baru saja merilis versi global dari game mobile MMORPG produksinya yang berjudul Tales of Dragon. Game ini dirilis untuk dua platform yaitu Android dan iOS dengan memberikan tantangan buat para pemain berupa misi-misi dalam in game. Setelahnya, pemain akan mendapat hadiah-hadiah dari menyelesaikan banyak misi tersebut.Baca ini juga :
» Yuk Lamar Jadi Pilotnya, Bandai Mengumumkan Game Mecha Terbarunya Yaitu
» Preview Fatal Fury: City of the Wolves - Seri Legendaris Kembali dengan Indah Setelah 25 Tahun
» Bandai Namco Umumkan BLEACH Rebirth of Souls, Game Fighting Bleach Baru!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Ketemu Bam! Game Adaptasi Dari Tower of God Sudah Rilis di Mobile!
» Game King Kong, Skull Island: Rise of Kong Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» Pembuatan Game First-Party PlayStation Sekarang Habiskan Lebih Dari 3 Triliun Rupiah!



Sumber:Tales of Dragon

Game ini memberikan pengalaman yang seru untuk berpetualang dalam dunia fantasi Tales of Dragon. Dengan banyak musuh in game, dapat membuat pengalaman kamu bermain game ini menjadi lebih seru. Sebagai adventurer yang terpilih mewarisi kekuatan bintang, kamu bisa mendapat kesempatan untuk mengumpulkan kartu magis dan menaiki naga serta bergabung bersama teman untuk menjalani misi. Kamu juga harus mempersiapkan diri untuk melewati petualangan dengan penuh semangat sebagai protagonis dalam dunia Tales of Dragon.


Sumber:Tales of Dragon



Tales of Dragon terdapat beberapa mode yang ditawarkan di mana kamu bisa mengikuti kelas untuk melatih kemampuan sihirmu. Ada 4 kelas yang dapat diikuti yaitu Warrior, Mage, Archer dan Priest. Kamu juga bisa bermain PvP, membuat tim dengan teman untuk mengalahkan musuh. Grafis yang memukau dapat menambah keseruan kamu dalam bermain game ini.

Sumber:Tales of Dragon



Dalam game, kamu bisa merawat hewan peliharaan dan melatihnya lewat pertarungan dalam in game. Hasil dari pelatihan tersebut, kamu bisa menghasilkan hewan peliharaan yang terlatih untuk bertarung. Kamu juga bisa merawat naga loh!



Saat ini Tales of Dragon sudah bisa di-download di Google Play Store dan App Store!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close