space
KETEMU BAM! GAME ADAPTASI DARI TOWER OF GOD SUDAH RILIS DI MOBILE!
OL
Jumat, 28 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer dan publisher mobile terkenal, Netmarble, baru saja mengumumkan bahwa game adaptasi dari webtoon Tower of God sudah dapat dimainkan secara global mulai 26 Juli 2023 di iOS dan Android dengan nama Tower of God: New World. Baca ini juga :
» Yuk Lamar Jadi Pilotnya, Bandai Mengumumkan Game Mecha Terbarunya Yaitu
» Preview Fatal Fury: City of the Wolves - Seri Legendaris Kembali dengan Indah Setelah 25 Tahun
» Bandai Namco Umumkan BLEACH Rebirth of Souls, Game Fighting Bleach Baru!
» Inovasi Baru! Leaker Bocorkan MLBB Bakal Buat Skin untuk Tower dengan Desain Unik dan Lucu!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Game King Kong, Skull Island: Rise of Kong Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» MMORPG Mobile Baru! Tales of Dragon Sudah Rilis versi Global!



Sebelumnya Tower of God sudah meraih popularitasnya yang mendunia lewat webtoon. Menyuguhkan action dan cerita menarik, webtoon ini mampu menarik banyak pembaca dan serial ini juga diangkat menjadi serial anime. Saat ini, anime Tower of God akan memasuki season kedua.

Dalam "Tower of God: New World," kamu memiliki kesempatan untuk roleplay sebagai karakter yang kamu sukai, memandu mereka dalam pendakian melalui Tower. Game ini menampilkan Twenty-Fifth Bam dan 69 karakter lainnya melalui animasi 3D yang keren.

Sumber: Netmarble

Selain grafik yang keren, game ini juga menyuguhkan story mode yang bisa kamu nikmati. Di adventure mode, kamu bisa membuat tim dan melewati Tower dengan strategi yang sudah kamu buat. Sistem Shinsu Link bisa kamu gunakan untuk menaikkan level slot. Terakhir ada Daily Arena di mana kamu bisa melakukan PVP untuk mendapatkan hadiah.

Untuk menyambut perilisan global, pihak developer memberikan hadiah yang banyak di dalam game berupa regular welcome check in dengan berbagai hadiah dan a new regular first mission selama 7 hari. Tower of God: New World sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close