Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Onmyoji Arena | KotakGame
space
ONMYOJI ARENA
OL
Selasa, 08 May 2018
MOBA menjadi salah satu game yang memang dari dulu sudah sangat diminati para pemain Indonesia dan mancanegara. Dulu MOBA lebih dikenal sebagai game di platform PC. Tapi, seiring dengan perkembangan zaman sekarang MOBA sudah dapat dimainkan di mobile. Perkembangan MOBA dan popularitasnya di platform mobile juga sudah merambah ke Indonesia dan sekarang Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki gamer mobile terbanyak di dunia.

Namun, apakah MOBA yang ada di Smartphone bisa bersaing dengan MOBA yang ada di PC? Nah, pertanyaan akan terjawab di review Kru KotGa kali ini. Salah satu pengembang game asal Tiongkok, NetEase meluncurkan game MOBA terbarunya yaitu Onmyoji Arena, game ini mengadaptasi game seri Onmyoji miliknya dan mengubahnya menjadi genre MOBA.

Baca ini juga :
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian
Onmyoji Arena memiliki tema permainan yang cukup unik, membawakan tema budaya Jepang dengan dewa-dewa dan mitologi lainnya sebagai sosok hero. Biasanya sebutan untuk tokoh karakter yang ada di game MOBA adalah Hero, berbeda dengan Onmyoji mereka menyebutnya Shikigami.

Tidak hanya bertemakan Jepang, Onmyoji Arena punya "Paket Komplit" serba Jepang. Dimulai dari Voice Actor, System Audio, dan Shikigami Audio. Jadi Shikigami yang kalian gunakan akan berbicara menggunakan bahasa Jepang, berlaku juga dengan suara announcer yang biasa terdengar saat membunuh hero lawan.

Jujur saja, kesan pertama Kru KotGa saat mencoba game ini, Kru KotGa terpukau dengan grafis yang begitu indah dan lupa kalau kita sedang bermain game mobile. Gambar yang begitu memukau dengan pergerakan yang halus memberikan pengalaman bermain game MOBA terbaik yang ada di platform mobile.

Jika dibandingkan dengan salah satu game MOBA platform mobile yang terkenal dengan grafisnya yang memukau, yaitu, Vainglory kedua game ini memiliki grafis yang sama-sama memukau tapi memiliki tema yang sangat berbeda. Vainglory bertemakan game "Gothic" dengan unsur gelapnya, sedangkan Onmyoji Arena gambar ala kartun atau anime yang juga sangat hidup dan penuh warna.

BACA JUGA BERITA INI
close