Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: Onmyoji Arena | KotakGame
space
ONMYOJI ARENA
OL
Selasa, 08 May 2018
Gameplay dan Fitur

Seperti MOBA pada umumnya, Onmyoji Arena mengusung permainan 5v5 di map yang terdiri dari 3 lane. Dengan tambahan 2 jenis waktu yang bisa berganti siang dan malam. Setiap karakter memiliki 4 kemampuan unik dan 1 passive.

Untuk memenangkan permainan, setiap pemain memiliki objektif yang sama, yaitu menghancurkan Shrine lawan yang menjadi kunci kemenangan di setiap match-nya. Onmyoji Arena juga memiliki 4 jenis buff jungle yang berbeda.

Salah satu keunggulan Onmyoji yang membedakan dengan MOBA lain adalah variasi spell yang memperluas gaya bermain setiap karakternya. Para pemain hanya bisa membawa 2 spell saja ke dalam permainan.

Dua spell tambahan ini tentu bakal membuat permainan jadi semakin menarik. Tapi tentu kamu harus selalu waspada, apalagi ketika mengejar musuh. Sebab kebanyakan pemain membawa satu spell flicker yang membuat hero bisa teleport jarak dekat, yang jika digunakan dengan tepat, bisa membantu menyelamatkan diri atau mungkin menangkap musuh yang lengah.

Onmyoji Arena juga memiliki monster kuat yang wajib hadir di setiap game MOBA, kalau di AoV ada Dark Slayer yang memberi kamu buff super kuat, Mobile Legends dan Vainglory punya super Minion kuat yang sangat membantu kamu menyelesaikan permainan dengan segera, maka di Onmyoji Arena ada yang namanya Orochi.

Setelah berhasil membunuh Orochi, akan muncul Demon Minion ini mengganti minion yang biasa di spawn di tiga lane, menjadi minion yang lebih kuat selama 3 wave berturut-turut. Hal ini tentu bisa sangat membantu kamu untuk segera selesaikan permainan jika sudah dapat Orochi, apalagi kalau minion wave yang kamu dapatkan tertumpuk.

Kalian juga bisa mengatur pembelian item di Prepare yang ada di menu utama awal permainan, kegunaan Prepare adalah untuk menyiapkan segala sesuatu tanpa harus menyiapkannya di dalam match, seperti pengaturan item Onmyodo, dan Spell.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» Paladins Strike
» [SPECIAL] Dragon Nest M, Tips Menaklukkan Apocalypse
» Girls Frontline
» [REVIEW] Durango: Wild Lands
» [SPECIAL] Onmyoji Arena, Guide Jungle Posisi Paling Penting untuk Control Map
» [Diary Kru KotGa] Kesan Pertama Bermain Onmyoji Arena
» [SPECIAL] Onmyoji Arena, Tips Cepat Punya 14 Shikigami Sebelum Rank Elite Menanti
Fitur-fitur yang ada di Onmyoji Arena:

  • Shikigami: List lengkap Shikigami yang ada di Onmyoji Arena
  • Prepare: Menyiapkan kebutuhan permainan untuk match
  • Guild: Memiliki fungsi yang sama seperti game pada umumnya
  • Shop: Tempat untuk para pemain melakukan transaksi in-game
  • Package: Tempat penyimpanan barang kalian
  • Quest: Misi harian untuk mendapatkan hadiah


Pengaturan yang Lengkap dengan Mode 60 FPS untuk Segala Jenis Smartphone

Pengaturan grafis yang bisa disesuaikan, ditambah lagi dengan mode High Frame Rate Mode yang mendukung berjalannya permainan dengan sangat mulus. Jika kalian merasa settingan high masih kurang, kalian juga bisa meningkatkan kualitas gambarnya lagi dengan HD Mode.

Control juga bisa disesuaikan dan diatur senyaman kalian, dimulai dari camera speed dan pemilihan prioritas attack saat bertemu dengan musuh.

Kesimpulan

Gameplay MOBA yang sama seperti MOBA pada umumnya tidak membuat Onmyoji Arena mati akan fitur-fitur lain yang bisa memikat para pemain yang sudah lama terjun di genre ini. Dengan paket komplit serba Jepang, game ini punya ciri khas tersendiri didukung dengan grafis yang fantastis dan High Frame Rate Mode yang memberikan pengalaman permainan kompetitif lebih nyaman.

Kesimpulan Review: Onmyoji Arena

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Pengambilan tema yang unik
  • Grafis Fantastis
  • Mode 60 FPS
  • Kisah Shikigami yang hidup
  • (-) KEKURANGAN
  • Untuk mendapatkan karakter terbilang cukup sulit
  • Kurang animasi teleport dan saat sembunyi di bush

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI