Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Review: Dragon Raja SEA | KotakGame
space
REVIEW: DRAGON RAJA SEA
OL
Rabu, 27 May 2020

Story interaktif dengan jalan cerita yang menarik




Mungkin sejauh ini game MMORPG Mobile dengan story interaktif yang dibuat sangat detail, baru Dragon Raja SEA saja. Pasalnya, kamu akan dijejali berbagai cut scene interaktif yang punya impact terhadap jalan cerita saat kamu memilih satu tindakan saat dihadapkan pada beberapa pilihan jawaban, ataupun saat kamu melakukan berbagai macam aksi dadakan saat cutscene berlangsung.

Karena itu, memainkan Dragon Raja SEA tanpa mengikuti ceritanya, mungkin akan membuat kamu sedikit kehilangan arah, pasalnya pada cutscene yang ada kamu juga dihadapkan dengan beberapa tindakan yang bisa membuatmu menjalani cerita jauh lebih baik atau jadi lebih buruk, tapi jika kamu melakukan skip, kamu akan menjalani cerita secara default dan mungkin kamu akan kehilangan banyak informasi penting.


Jika kamu tipe pemain yang kurang suka berlama-lama melihat cerita, mungkin kamu kali ini bisa menikmati game dengan cara yang berbeda, karena cerita yang dibawa Dragon Raja SEA cukup menarik. Di awal kamu akan dibawa kepada sekelompok anak-anak hasil penelitian yang berada di sebuah pulau, lalu kamu terpisah saat pulau tersebut diserang. Akhirnya, kamu berhasil selamat dan berada pada sebuah kampus dari anak-anak yang memiliki kemampuan spesial.


Keseluruhan cerita ini pun tak hanya soal misi bertarung dan mencari saja, kamu juga akan merasakan layaknya kehidupan nyata, seperti menjalin hubungan asmara, persahabatan, strategi persekutuan perang dan banyak lagi cerita menarik lainnya. Yang pasti, cerita utama akan terdiri dari beberapa chapter yang nantinya di setiap chapter akan membuka sebuah tempat baru.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!

Open World Bebas dan Banyak fitur yang tersedia




Seperti yang disinggung sebelumnya, Dragon Raja SEA memiliki ukuran game yang cukup jumbo hingga 5,6GB, tapi itu semua terbayar dengan grafis mentereng dan banyaknya fitur yang hadir.


Dari awal memainkan saja kamu sudah diajak untuk melakukan kustomisasi karakter yang benar-benar bebas. Di dalam game, kamu juga akan menemukan beragam fitur lainnya, mulai dari fitur inti, seperti kustomisasi core untuk menaikkan stats, pengaturan skill, pembuatan club atau guild, hewan peliharaan hingga mount kendaraan.


Lalu kamu juga bisa memanfaatkan banyak fasilitas yang ada di sekitaran map, seperti telepon umum untuk menelepon ke karakter lain, vending machine untuk membeli minuman, gacha machine untuk bermain gacha, lalu kamu bisa bermain ayunan dan bahkan kamu bisa berenang di kolam air mancur. Dan kamu juga bisa bertemu dengan artis top Thailand, Baifern, yang menjadi karakter dalam game, yang nantinya akan bermunculan secara acak dan memberikan kamu hadiah, menariknya karakter ini juga menggunakan suara asli dari Baifern yang sangat imut.

BACA JUGA BERITA INI
close