Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Review: Dragon Raja SEA | KotakGame
space
REVIEW: DRAGON RAJA SEA
OL
Rabu, 27 May 2020
Semenjak kemunculannya game ini memang sangat memukau banyak gamer di berbagai belahan dunia. Kehadirannya di Asia Tenggara pun juga begitu diantisipasi, apalagi sebelumnya banyak sekali gamer SEA yang harus menyeberang server Amerika Utara ataupun Tiongkok agar bisa memainkannya.

Dragon Raja pun akhirnya dirilis 27 Mei 2020 untuk Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kru KotGa sendiri pun sudah mencoba memainkannya mulai dari versi closed beta dan versi rilisnya. Dan kini kami akan membagikan review selama kami memainkan game Dragon Raja SEA.

Simak yuk, ulasannya!

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!

Grafis diluar dugaan




Penggunaan Unreal Engine untuk membuat Dragon Raja SEA ternyata sangat berhasil diterapkan oleh Archosaur Game. Awalnya, kami mengira ini hanya gimmick marketing belaka, tapi setelah memainkannya, justru ekspektasi kami semua terpatahkan. Grafis nya sangat detail, mulus dan berkualitas tinggi.


Karena grafis yang begitu ciamik, vibe dalam memainkan game ini serasa sedang memainkan sebuah MMORPG yang ada di konsol ataupun PC. Bisa dilihat dari pembuatan karakter yang detail, bangunan yang berada di jarak pandang jauh juga masih terlihat detailnya, dan efek pertarungan yang dinamis membuat mata kita benar-benar dimanjakan.

Kustomisasi karakter dan Gender Unlocked




Dengan ukuran game yang mencapai 5,6GB, pastinya Dragon Raja SEA membawa banyak sekali fitur di dalamnya. Seperti halnya di awal memainkan game ini, kamu akan diberi hak untuk melakukan kustomisasi karakter sesuai keinginanmu, dan bahkan game ini menerapkan Gender Unlocked pada setiap role yang ada.


Ada empat role yang bisa kamu pilih, diantaranya ada Blade Master, Gunslinger, Assassin dan Soul Dancer. Menariknya Gender Unlocked ini tidak hanya memberi kamu pilihan untuk karakter pria dan wanita saja, namun juga ada gender lolita, yaitu karakter gadis kecil, untuk kamu yang suka dengan karakter imut.


Saat melakukan kustomisasi karakter, kamu benar-benar bisa melakukan apapun sesuka hatimu, seperti memilih gaya dan warna rambut, tinggi dan besar badan, warna kulit, bentuk pupil mata, dan lain sebagainya. Jadi, nantinya setiap pemain akan memiliki bentuk karakternya masing-masing.

BACA JUGA BERITA INI
close