space
[DIARY KRU KOTGA] POKEMON LEGENDARIS PERTAMA AKAN MUNCUL DI POKEMON GO
-
4 Hari yang lalu

Mengenai kabar kehadiran Pokemon legendaris di Pokemon Go, berita terbarunya datang dari App Store India dimana terdapat banner promosi yang mengungkapkan bahwa akan hadir Pokemon legendaris pertama di Pokemon Go. Banner promosi bergambar Tyranitar dan Raid Egg itu bertuliskan "Special Pikachu with Hat and first legendary Pokemon".


Entah yang dimaksud Pokemon legendaris itu adalah Tyranitar yang memang sudah bisa ditemui dalam Raid Battle atau memang Pokemon lainnya. Seperti yang diketahui bahwa hingga generasi kedua saat ini, Pokemon legendaris yang seharusnya ada di Pokemon Go, yaitu Moltres, Articuno, Zapdos, Mew, MewTwo, Suicine, Raikou, Entei, Ho-Oh, dan Lugia. Namun menurut spekulasi, Pokemon pertama yang bakal muncul di Pokemon Go adalah Mew.

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] 5 Cara Unik Mobile Legends Menarik Player Indonesia
» [Diary Kru KotGa] 5 Keyboard Gaming RGB Terbaik Tapi Tetap Murah!
» [Diary Kru KotGa] 7 Game Jadul Paling Langka dengan Harga Selangit
» [Diary Kru KotGa] Cuma Modal 700 Ribu, Inilah Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Upgrade PC
» [Diary Kru KotGa] 7 Hal Ngangenin Dari Crash Team Racing
» [Diary Kru KotGa] 6 Karakter Anime "Trap" yang Tetap Disukai Para Penonton
» [Diary Kru Kotga] Tips Kembali Semangat ke Rutinitas Harian Setelah Libur Lebaran
» [Diary Kru Kotga] Pokemon Apa yang Paling Susah Ditangkap di Pokemon Go?
Sumber lain memberikan spekulasi lain mengenai kehadiran Pokemon legendaris pertama di Pokemon Go dimana acara bertajuk Pokemon Go Fest Chicago-lah yang akan menjadi tempat kemunculan pertama Pokemon legendaris di game berbasis lokasi ini. Sebab di acara tersebut dikabarkan bahwa pengetesan Raid Battle Tier 5 akan dilakukan, dan dimunculkannya Mystery Challenge serta diperkenalkannya Ultimate Gym pada acara yang rencananya bakal dihadiri oleh 20.000 pengunjung ini.


Dilansir dari businessinsider.sg, pada tanggal 20 Juni lalu, akun Twitter @pokemongohubnet diperlihatkan badges dengan bentuk Lugia, salah satu Pokemon legendaris di generasi kedua.


Dalam sebuah sesi tanya jawab di sebuah sekolah menengah, John Hanke selaku CEO Niantic Labs menjelaskan bahwa Pokemon legendaris akan hadir dalam waktu dekat di Pokemon Go. Ia memaparkan dalam sesi tersebut bahwa Pokemon legendaris perlu diperlakukan secara khusus, berbeda dengan perlakuan kepada Pokemon yang telah beredar saat ini.

Lebih lanjut lagi, pimpinan dari Niantic Labs itu juga menjelaskan kalau Pokemon legendaris akan memiliki keterbatasan di gym. The Silph Road, sub-forum di reddit.com, percaya bahwa Pokemon legendaris tidak akan bisa digunakan untuk mempertahankan gym karena statusnya yang sangat kuat jika dibandingkan dengan Pokemon non-legendaris, tetapi mereka masih bisa digunakan untuk menyerang gym.


Mengenai Pikachu with Hat, event itu sudah dimulai saat ini hingga tanggal 25 Juli mendatang dimana Pokemon bertipe listrik itu mengenakan topi dari Ash Ketchum, tokoh utama dari seri anime Pokemon.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.


(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI