space
[DIARY KRU KOTGA] MUMPUNG LAGI MURAH, SEKARANG WAKTU YANG TEPAT UNTUK BELI POKECOIN
-
Senin, 21 Aug 2017

PokeCoin paling murah di Pokemon Go adalah 100 PokeCoin yang dibandrol IDR 15.000 atau USD 0,99. Pada Senin (21/8), Kru Kotga menemukan fakta bahwa harga 100 PokeCoin di Shop telah berubah menjadi IDR 5.000, namun harga untuk nominal PokeCoin lain tidak ada perubahan sama sekali.

Entah perubahan tersebut terjadi karena kesalahan teknis atau kesengajaan. Hanya saja, jika itu kesengajaan seharusnya ada pemberitahuan dari pihak Niantic bahwa harga 100 PokeCoin telah berubah. Faktanya, tidak ada pemberitahuan sama sekali. Kru Kotga juga telah mencoba untuk beli PokeCoin itu menggunakan pembayaran pulsa telepon, dan hasilnya harga 100 PokeCoin memang segitu, IDR 5.000 (belum termasuh PPN sebesar 12 persen).


PokeCoin adalah mata uang di Pokemon Go yang dapat digunakan untuk membeli beberapa item premium, meningkatkan kapasitas bag dan kapasitas Pokemon. Trainer (julukan gamernya), bisa mendapatkan PokeCoin dari menguasai gym , membelinya dengan kartu kredit, atau di Indonesia bisa melalui pulsa telepon.

Keuntungan yang didapat oleh Trainer apabila membeli 100 PokeCoin saat ini adalah sebesar IDR 10.000 per transaksi, sebab harga normalnya adalah IDR 15.000. Jika dibandingkan dengan 550 PokeCoin yang dibandrol IDR 75.000, maka keuntungan Trainer jika membeli PokeCoin dengan jumlah yang sama adalah IDR 50.000. Keuntungan ini akan semakin terasa jika kamu beli 100 PokeCoin dalam jumlah banyak.

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» [Diary Kru KotGa] Semakin Terancam, Bagaimana Jadinya Masa Depan Final Fantasy?
» [Diary Kru KotGa] Devil May Cry vs Bayonetta, Mana Franchise Hack and Slash Terbaik?
» [Diary Kru KotGa] Makin Sengit, Game Mana yang Bakal Meraih Gelar GOTY 2018?
» [Diary Kru KotGa] Keren dan Epik! Pengalaman Setelah Mencoba Closed Beta Jump Force
» [Diary Kru KotGa] Prototype, Kembali Mengenang Game Action Terkeren di Masanya
» [Diary Kru KotGa] Apakah Konsol Bisa Kembali Menguasai Tren Gaming di Indonesia?
» Sensasi Khilaf Nge-Wibu di Akihabara, Bikin Kantong Jebol!
TAPI... ada tapinya nih. Jika kamu ingin memanfaatkan momen ini untuk membeli 100 PokeCoin sebanyak-banyaknya, ada resiko yang mungkin akan kamu tanggung di masa depan. Sejauh ini, pinalti yang diberikan bagi Trainer yang mengakali pembelian PokeCoin adalah pemotongan jumlah PokeCoin bahkan bisa sampai minus, lho.


Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.


(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close