space
ASUS ROG GL753VE
PC
Kamis, 19 Oct 2017
ASUS sebagai salah satu produsen notebook gaming dengan varian ROG selalu menghadirkan inovasi terbaru dan terdepan. ASUS merilis notebook gaming Republic of Gamers terbarunya yakni ASUS ROG Strix GL753VE dengan rangkaian spesifikasi yang semakin disempurnakan dan lebih baik dibanding varian sebelumnya.

Pada artikel ini kru KotGa akan membahas lebih dalam lagi mengenai kemampuan notebook gaming ASUS ROG GL753VE. Notebook gaming ASUS ROG GL753VE tidak hanya datang dengan teknologi display yang lebih canggih dan lebar besar, notebook tersebut pun mempunyai media penyimpanan yang lebih luas dan kencang serta dapur pacu yang lebih baik. Lantas, seperti apa kemampuannya? Yuk simak ulasan kru KotGa!
Baca ini juga :
» Review ROG Strix Scar 15 2022 G533ZM
» Review ROG Strix G35CG
» Review BenQ X3000i
» Review ASUS TUF VG259QR
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review ROG Strix RTX 3050 OC Edition
ASUS ROG GL753VE hadir dengan desain body yang premium. Untuk bagian cover lcd depan notebook gaming ini memiliki material berbahan alumunium, hanya saja untuk bagian lainnya selain cover lcd depan masih dilengkapi material plastik. Dibagian belakang juga terdapat logo ROG dengan garis claw ala "STRIX" berwarna orange dengan aksen menyala.

Kece, gahar, dan bongsor. Adalah kata yang tepat untuk mempresentasikan notebook gaming yang satu ini. Dengan tampilannya yang terlihat bongsor, ASUS ROG GL753VE memiliki berat 2.97 kg. Jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, notebook gaming yang satu ini tidak mengalami perombakan desain yang cukup signifikan.
ASUS ROG GL753VE menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight RGB dan jarak tekan sebesar 1,6mm yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Tak hanya itu, ASUS juga memperhatikan kebutuhan para gamer, oleh karena itu, ASUS menambahkan tanda khusus di tombol WASD untuk memudahkan pengguna saat bermain dalam suasana ruangan yang redup.
BACA JUGA BERITA INI
close