space
REVIEW ROG STRIX SCAR 16 G634JZ
PC
Selasa, 26 Dec 2023

Apa yang terlintas di kepala kalian saat denger kata ROG? Udah pasti PC, laptop atau bahkan aksesoris gaming berkualitas kan! Emang ROG gak pernah setengah-setengah buat ngeluarin produk gaming mereka. Salah satunya ini nih Laptop ASUS ROG Strix Scar 16. Laptop yang udah desainnya cakep abis, spesifikasinya juga ga nanggung-nanggung, pakai prosesor intel Core i9-13980HX dan juga GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4080.

Gak cuman itu aja, layarnya ini udah pake teknologi ROG Nebula HDR™ Display. Kurang apalagi coba ini laptop?

Tapi sebelum lanjut, jangan lupa klik tombol subscribe dan nyakan lonceng notifikasinya biar kamu gak ketinggalan info paling update di KotakGame.

Untuk spek lengkapnya bisa kamu lihat disini.

Main Spec ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
CPU 13th Gen Intel® Core™ i9-13980HX Processor 2.2 GHz (36M Cache, up to 5.6 GHz, 24 cores: 8 P-cores and 16 E-cores)
GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4080 Laptop GPU ROG Boost: 2330MHz* at 175W (2280MHz Boost Clock+50MHz OC, 150W+25W Dynamic Boost) 12GB GDDR6
RAM 32GB DDR5-4800 SODIMM x 2
Memori Penyimpanan 2TB PCIe® 4.0 NVMe™ M.2 Performance SSD (RAID 0)
Display ROG Nebula HDR Display 16-inch QHD+ 16:10 (2560 x 1600, WQXGA) Mini LED Anti-glare display DCI-P3: 100% Refresh Rate: 240Hz Response Time: 3ms G-Sync Pantone Validated MUX Switch + NVIDIA® Advanced Optimus Support Dolby Vision HDR : Yes
Port 1x 3.5mm Combo Audio Jack, 1x HDMI 2.1 FRL, 2x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C support DisplayPort™ / power delivery / G-SYNC, 1x 2.5G LAN port, 1x Thunderbolt™ 4 support DisplayPort™ / G-SYNC
Networking Wi-Fi 6E(802.11ax) (Triple band) 2*2 + Bluetooth® 5.3 Wireless Card
Kapasitas Baterai 90 Battery (Whr)
Power Adapter 1x 330 Watt
OS Windows 11

Window 11 Home & Pre-Installed Office Home and Student 2021

laptop ini udah dilengkapi dengan Windows 11 Home. Apalagi dengan dukungan spesifikasi yang tinggi bikin laptop ini bisa multitasking dengan sangat lancar, ngebantu banget buat nyelesaiin kerjaan yang menumpuk. Tampilan animasi yang smooth dari Windows 11 didukung dengan refresh rate yang tinggi pada layarnya bikin kamu bisa melakukan pekerjaan dengan sangat nyaman. Tidak hanya Windows 11 original, dalam laptop ini juga sudah terinstal Office Home dan Microsoft Office 2021 untuk ngebantu kegiatan produktif kamu.



Baca ini juga :

» Review SanDisk® GamePlay microSD™ Card
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Cooler Master GM27-FFS
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
» ASUS SmartO Mouse MD200
» REVIEW ROG FLOW Z13-ACRNM RMT02

BACA JUGA BERITA INI
close