space
REVIEW ROG STRIX SCAR 16 G634JZ
PC
Selasa, 26 Dec 2023

DESAIN

Laptop ini punya punya desain keren khas ala ROG dengan logo ROG-nya di bagian cover yang sudah nyala RGB, punya underglow RGB di sisi depan dan belakang dan juga pada keyboardnya. Case di bagian keyboardnya bergradasi transparan. Ada armor cap juga yang bisa diganti, dan cap tambahan juga di paket penjualannya. Bagian casenya ini sayangnya bisa meninggalkan bekas tangan kalau kamu keringatan. Bobot dari laptop ini 2,5 kg cukup berat untuk ukuran laptop mengingat spesifikasi tinggi yang ditawarkan.

Keyboardnya sudah dengan professional esport grade layout TKL, namun numpad masih tetap ada yang terintegrasi dengan touchpad yang bisa dengan mudah untuk diganti. RGBnya sudah per-key dan bisa dikustomisasi dengan aplikasi Armoury Crate.

Untuk portnya di bagian kiri ada 1 DC in, 1 2.5G LAN Port, 1 HDMI 2.1, 1 port thunderbolt yang support Displayport dengan protokol type-C, 1 port USB Type-C yang juga sudah support Displayport dan Power Delivery untuk charging 100 watt, dan yang terakhir ada port combo audio jack. Untuk port di bagian kanan ada 2x USB Type-A.



Baca ini juga :

» Review MSI Thin A15
» Review ROG Ally X
» Review ASUS TUF Gaming F16 2024
» Review ASUS Zenfone 11 Ultra
» Review ASUS TUF Gaming A15
» Peripheral Cooler Master SF6 Chun-Li Edition
» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review SanDisk® GamePlay microSD™ Card

BACA JUGA BERITA INI
close