space
[DIARY KRU KOTGA] PENGALAMAN BERMAIN CHRISTMAS MODE DI MOBILE LEGENDS!
-
Kamis, 21 Dec 2017
Saat hendak membantu ke lane tengah, kru KotGa bersembunyi dahulu di lane tengah. Akan tetapi mungkin musuh sudah mengetahui ada kru KotGa disana tiba-tiba kru KotGa terkena skill pertamanya Odette. Saat hendak kabur ternyata sudah ada Eudora yang menjegat dari lane tengah, kemudian terkena stun eudora dan terkena skill pertamanya. Belum sampai disitu, ternya kru KotGa juga terkena serangan stun dari Odette. Hal yang bikin kaget adalah skill kedua Odette yang biasanya hanya mengeluarkan 2 bola, di Christmas Mode ini dia mengeluarkan 8 bola. Dan akhirnya kru KotGa terkena First Blood.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Akhirnya kru KotGa berencana untuk bermain aman dahulu. Lane demi lane kru KotGa bersihkan. Monster hutanpun tak luput dari dibersihkan oleh Natalia. Dan akhirnya 1 item pertama jadi yaitu Berserker Fury. Dan dengan item ini kru KotGa langsung berencana membalas dendam ke Odette. Saat Odette hendak asik-asik farming sendiri, itu kesempatkan kru KotGa untuk membunuhnya. Ternyata dengan beberapa hit saja Odette bisa mati dengan Natalia.

Dengan berjalannya game, sudah hampir 15 menit berlalu tetapi game belum berakhir juga. Karena mereka mempunya hero Mage yang benar-benar mempunyai skill yang amat sakit. Kru KotGa hanya bisa membunuh jika mereka sendiri saja, jikalau kru KotGa terkena crowd control atau stun kru KotGa bisa dipastikan akan mati selanjutnya.

Karena kesalahan sedikit saja, kru KotGa akhirnya kalah dalam pertandingan ini. Mereka mempunyai hero Push yang amat menakutkan yaitu Moskov. Dan akhirnya Kru KotGa ingin bermain Christmas Mode lagi, akan tetapi menggunakan Odette kali ini.

Dan akhirnya kru KotGa dipersilahkan oleh teman satu tim untuk menggunakan Odette. Karena kru KotGa baru pertama kali menggunakan Odette, kru KotGa rada serem atau gimana gitu saat mendengar dia bernyanyi.

Kembali ke game, seperti biasa kru KotGa mengambil lane bawah dan disana sudah ada Balmond yang menunggu. Kalau di lihat sekilas, skill Balmond tidak ada yang berubah sedikitpun. Tetapi beda saat ia mencapai level 4. Kru KotGa tidak tahu kalau skill ultimate dia ternyata berubah. Yaitu skill ultimate yang ia keluarkan dua kali!

Kru KotGa sangat senang saat menggunakan Odette, karena setiap ia mengunakan skill kedua pasti skill tersebut akan mengenai musuh. Dan tiba saat team fight, kru KotGa langsung menggunakan skill ultimate saja. Yang keren dari Odette dalam Christmas Mode ini adalah, saat Odette mengeluarkan Ultimate maka ia akan immune terhadap Crowd Control. Jadi saat Odette ulti, tidak ada satupun hero yang bisa menggagalkan ultinya.

Berbeda dengan game yang pertama, game yang satu ini terbilang cepat. Belum sampai 15 menit akhirnya Kru KotGa berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Oia game ini tidak masuk dalam status kalian loh. Jadi Christmas Mode hanya mode game untuk bersenang-senang saja.

Jadi jika Christmas Mode telah dirilis di Official Server apakah Kotakers berniat untuk bermain disana?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close