space
[DIARY KRU KOTGA] MOBA ANDROID PERTAMA YANG DICOBA KRU KOTGA
-
Kamis, 01 Feb 2018

Jadi hari ini Kru KotGa akan menceritakan game MOBA pertama yang dimainkan Kru KotGa di Android, waktu itu di Android belum zamannya game MOBA masih zamannya Turn Based RPG, palingan juga MOBA mainnya waktu itu masih DOTA 2 atau enggak LoL. Nah nggak lama keluar Mobile legends hero-nya masih sedikit banget semua player rebutan marksman.

Ada beberapa hero MM pada saat itu seperti Clint, Layla, dan Miya. MM yang bisa dibilang MM cuma Miya soalnya kebanyakan hero skillnya gajelas, Layla skill-nya campuran magic, Clint kebanyakan gaya. Jadi yang paling ok cuma Miya intinya pick Miya = Win, untuk cara bermain juga masih ez banget soalnya dulu kan belom banyak Youtubers kaya sekarang ini yang ngasih tips & trick, Mobile Legends juga belom dikenal banget.

Baca ini juga :
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
» Beta League of Legends: Wild Rift
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!

Server Mobile Legends masih terpisah-pisah belum di merge seperti sekarang ini jadi ada kemungkinan Kotakers tidak bisa bertemu dengan teman-teman kalian. Kenapa Kru KotGa bisa tahu? Soalnya Kru KotGa ngerasain sendiri jadi teman Kru KotGa ada yang main juga tapi nggak bisa main bareng karena masalah server ini.

Dulu Mobile Legends masih belum terpaku dengan role seperti: Tank, Mage, Assassin, Marksman, Fighter, dan Support. Permainan playernya juga masih asal-asalan kadang di mid ada 3 orang. Kita juga bisa nge-pick hero yang sama saat bermain Ranked.

Karena nggak bisa main Ranked bareng sama kawan akhirnya ku akhir saja bermain game ini dan beralih ke MOBA tetangga Vainglory. Cukup lama Kru KotGa mencoba Vainglory akhirnya Kru KotGa stop dulu tuh main game mobile. Eh disuatu hari saat Kru KotGa sedang berjalan seorang diri denger suara gak asing "monch attack" tahunya bener seperti dugaan Mobile Legend, seketika semua orang bermain Mobile Legends.

Jadi sekian Diary Kru KotGa untuk hari ini mengenai pengalaman pertama bermain MOBA di mobile. Kalau Kotakers ingin mengenal lebih banyak tentang pengalaman bermain game Kru KotGa pantau terus KotakGame ya, bye...

(KotakGame)
BACA JUGA BERITA INI
close