space
[SPECIAL] SEGALA SESUATU YANG HARUS KALIAN KETAHUI SAAT MENJADI ZOMBIE RULES OF SURVIVAL
-
Rabu, 07 Feb 2018
Rules of Survival terus memberikan apa yang kita butuhkan, memberikan kita pilihan game battle royale versi mobile. Dengan tampilan yang mirip dengan PlayerUnknown's Battleground. Dan memililki mode yang cukup menarik yaitu Zombie mode. Kru KotGa akan membahas tentang mode ini, bagaimana cara memenangkan permainan menggunakan zombie, tentunya zombie tidak bisa menggunakan senjata di mode ini yang membuat kalian harus berfikir, cara yang tepat untuk mengelabui musuh kalian.

Melompat untuk kemenangan

Sebagai zombie kalian memang tidak bisa menembak lawan kalian. Yang artinya kalian harus mendekati lawan untuk bisa menggunakan cakar sedangkan musuh menggunakan senjata lantas bagaimana cara mendekati musuh yang menggunakan serangan jarak jauh? Melompat adalah jawabannya zombie mempunyai kemampuan melompat yang cukup tinggi dan musuh akan kesulitan untuk mengarahkan senjatanya ke kalian. Maksimalkanlah kegunaan skill ini dan mencobalah mendekati musuh sembari melompat.

Baca ini juga :
» ZenFone Max Pro M2
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] 5 Pertanda Kalau Kamu Punya Talent untuk Jadi Pro Player PUBG MOBILE
» Bikin HP Kentang Meleduk? Ini 8 Game Mobile dengan Grafis Fantastis Layaknya Game Konsol
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] PUBG MOBILE, Amankan Chicken Dinner di Map Sanhok dengan Hal Simple Ini!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
Heat Detection

Selain lompatan yang tinggi zombie memiliki kemampuan lain yang mendukung kalian untuk memenangkan pertandingan yaitu Heat Detection dengan ini kalian dapat mendeteksi lawan disekitar kalian yang akan sangat membantu posisi mana dan strategi apa yang bagus untuk mengepung lawan.

Melompatlah ke atas untuk bersembunyi dan gunakan Heat Detection dan biarlah insting yang memandu kalian, pastikan juga untuk tidak menyia-nyiakan skill ini di tempat terbuka saat tidak ada musuh di sekitar.

BACA JUGA BERITA INI
close