space
[SPECIAL] SEGALA SESUATU YANG HARUS KALIAN KETAHUI SAAT MENJADI ZOMBIE RULES OF SURVIVAL
-
Rabu, 07 Feb 2018
Rules of Survival terus memberikan apa yang kita butuhkan, memberikan kita pilihan game battle royale versi mobile. Dengan tampilan yang mirip dengan PlayerUnknown's Battleground. Dan memililki mode yang cukup menarik yaitu Zombie mode. Kru KotGa akan membahas tentang mode ini, bagaimana cara memenangkan permainan menggunakan zombie, tentunya zombie tidak bisa menggunakan senjata di mode ini yang membuat kalian harus berfikir, cara yang tepat untuk mengelabui musuh kalian.

Melompat untuk kemenangan

Sebagai zombie kalian memang tidak bisa menembak lawan kalian. Yang artinya kalian harus mendekati lawan untuk bisa menggunakan cakar sedangkan musuh menggunakan senjata lantas bagaimana cara mendekati musuh yang menggunakan serangan jarak jauh? Melompat adalah jawabannya zombie mempunyai kemampuan melompat yang cukup tinggi dan musuh akan kesulitan untuk mengarahkan senjatanya ke kalian. Maksimalkanlah kegunaan skill ini dan mencobalah mendekati musuh sembari melompat.

Baca ini juga :
» Anti Gamer Beban! Pahami Agar Kamu Gak Jadi Beban di Mode 4v4 Squad Clash Chess Rush!
» Tips Menentukan Hero Eclipse Isle yang Paling Cocok dengan Gaya Bermainmu
» Banyak Waifu, Inilah Alasan Kenapa 'Wibu' Harus Cobain Battle-Royale Eclipse Isle
» Sebelum Main, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Setiap Class di Lumia Saga
» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Jangan Gegabah! Ini yang Harus Kamu Lakukan Saat Pertama Kali Bermain Eclipse Isle
» 5 Keunggulan Eclipse Isle Dibandingkan Battle Royale Lain
» Bingung Milih Grip? Ini Dia Tips dan Trik Memilih Grip yang Tepat ala EJ Gaming
Heat Detection

Selain lompatan yang tinggi zombie memiliki kemampuan lain yang mendukung kalian untuk memenangkan pertandingan yaitu Heat Detection dengan ini kalian dapat mendeteksi lawan disekitar kalian yang akan sangat membantu posisi mana dan strategi apa yang bagus untuk mengepung lawan.

Melompatlah ke atas untuk bersembunyi dan gunakan Heat Detection dan biarlah insting yang memandu kalian, pastikan juga untuk tidak menyia-nyiakan skill ini di tempat terbuka saat tidak ada musuh di sekitar.

BACA JUGA BERITA INI
close