space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Rabu, 30 May 2018

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Agony

Genre horror dalam sebuah game memang tidak lepas dari daya tarik yang kuat. Saat ini ada banyak sekali game horror di pasaran yang menawarkan premis berbeda, mulai dari yang berfokus pada jalan cerita penuh misteri hingga yang mengutamakan atmosfer mencekam dan penuh jumpscare. Untuk mengobati rasa haus akan sebuah game horror yang unik, developer Madmin Studio belum lama ini baru saja merilis proyek terbaru mereka yang berjudul Agony.

Untuk game horror yang satu ini, Kru KotGa harus memberikan peringatan kalau atmosfer dan brutalitas di dalamnya benar-benar sangat kuat. Dalam game ini kamu akan dibawa dalam sebuah perjalanan menyusuri neraka yang dipenuhi iblis dan manusia yang disiksa habis-habisan. Sepanjang permainan, kamu akan dihadapkan dengan beragam misteri dari sosok misterius Red Goddess sambil menemukan jalan keluar dari neraka.

Baca ini juga :
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» EA Sports FC 24
» Street Fighter 6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

2. Dark Souls Remastered

Siapa yang tidak kenal dengan Dark Souls? Franchise action RPG yang populer dari tingkat kesulitannya ini selalu menghadirkan pengalaman bermain paling memuaskan sekaligus memicu rasa frustasi. Sensasi setelah mengalahkan setiap boss terasa seperti pencapaian membanggakan yang akan terus membekas dalam memori. Seri originalnya yang dirilis pada tahun 2011 lalu sayangnya sudah cukup tua untuk kembali dimainkan, tapi hal itu bukan halangan bagi pihak From Software untuk membangkitkannya lewat versi remaster.

Resmi dirilis hari ini, Dark Souls Remastered menawarkan peningkatan kualitas grafis yang cukup signifikan. Mulai dari detail resolusi, efek grafis, hingga bentuk tekstur terlihat jauh lebih sempurna. Apalagi dengan dukungan 60FPS, pengalaman bermain kamu pastinya akan terasa lebih nyaman lagi. Untuk menjaga interaksi antar pemain dan komunitas, game ini tetap menghadirkan mode PvP yang sudah bebas dari permasalahan teknis.


3. Street Fighter 30th Anniversary Collection

Perkembangan franchise Street Fighter sebagai game fighting paling ikonik bukan tanpa usaha, karena sejak debutnya di tahun 1994 seri ini berhasil menunjukkan konsistensi yang solid. Setiap serinya selalu hadir dengan mekanisme gameplay dan jalan cerita baru yang lebih disempurnakan, semua itu berhasil diraih tanpa meninggalkan estetika dari seri klasiknya yang kuat dari karakter ikonik seperti Ryu, Ken, dan Chun-Li.

Memasuki usianya yang genap 30 tahun, Capcom merayakannya dengan merilis Street Fighter 30th Anniversary Collection untuk platform konsol dan PC. Seperti yang bisa kamu tebak dari judulnya, game ini adalah kumpulan 12 seri klasik Street Fighter yang dikemas dalam satu bundle. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang lebih tajam berkat dukungan resolusi tinggi, mekanisme gameplaynya yang terasa kaku di versi arcade juga sudah disempurnakan.

BACA JUGA BERITA INI
close