space
5 ANIME YANG PALING DINANTIKAN KEBANGKITANNYA
-
Selasa, 05 Jun 2018

4. Noragami

Daripada tidak dilanjutkan, sepertinya para fans hanya perlu menunggu untuk menantikan kelanjutan season ketiga Noragami. Anime yang sudah menayangkan dua season ini berhasil menarik banyak sekali fans dari seluruh penjuru dunia lewat kisah dewa 'part-time' Yato yang sangat kocak dan menarik untuk diikuti. Popularitasnya bahkan sampai merambah ke tanah air, hingga salah satu stasiun televisi lokal tertarik menayangkannya sebagai acara keluarga. Setelah keluar dari masa hiatusnya bulan lalu, sang kreator Adachitoka akhirnya mulai aktif melanjutkan serial manganya. Dengan semakin banyaknya jalan cerita yang bisa dicover untuk membuat satu season, sepertinya tidak akan butuh waktu lama untuk kembali menghidupkan animenya.

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!

5. Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion, seri anime klasik yang memulai debutnya pada tahun 1995 lalu ini banyak diakui sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat. Walaupun serial animenya sudah berakhir di tahun 1997 lalu, sang kreator akhirnya memutuskan untuk membangkitkan seri ini dengan judul Rebuild of Evangelion. Setelah menayangkan tiga adaptasi film sejak tahun 2007 lalu, seri ini memasuki masa hiatus berkepanjangan selama enam tahun, sebelum akhirnya pihak studio Khara mengonfirmasi kalau mereka sudah mulai aktif mengerjakan proyek film terakhirnya.

Nah, itu dia lima seri anime yang paling dinantikan untuk kembali bangkit. Walaupun tidak semua anime tersebut dapat kembali seperti masa kejayaannya, setidaknya para fans masih memiliki harapan besar untuk melihat anime favorit mereka sekali lagi dengan jalan cerita baru yang lebih epik.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close