space
REALM ROYALE
PC
Jumat, 06 Jul 2018
Penambahan paling penting dari Realm Royale adalah Forge. Fungsinya sedikit sama seperti Fortnite's Vending Machines, Crafting stations ini tersebar di sekitar peta yang sibuk dan dengan Forge kalian dapat memperoleh weapon, ability, dan armor terbaik dalam permainan. Tentu saja kalian membutuhkan bahan untuk memenuhi prosesnya, yang dapat diperoleh dengan membongkar weapon dan kemampuan pickup, tetapi kalian juga harus menunggu item tersebut selesai.

Fitur Unik di Battle Royale

Jika kalian ingin berada dilingkaran terkecil dengan senjata-senjata legendaris, kalian harus berjuang untuk itu. Game ini berbeda dengan Fortnite dan PUBG yang hanya bisa mendapatkan item bagus melalui supply drop, Forge di Realm Royale dapat ditemukan di 18 tempat berbeda di seluruh map, mereka selalu berada di tempat yang sama dan ditandai dengan jelas di map. Pada pertengahan pertandingan, kalian bisa berasumsi semua orang berkumpul dan memperebutkan Forge. Hi-Rez juga memberikan tantangan tersendiri yang akan membuat Forge selalu menjadi lahan pertempuran yang menyeramkan, jika Forge digunakan akan ada suara dentingan keras dengan asap yang keluar dari cerobong asap.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Fitur menempa menambah rasa nyata di awal dan pertengahan Realm Royale. Dengan mengubah quantity dan menjadikannya quality, kita dipaksa untuk mencari item sebanyak mungkin dan terlibat dalam battle sebanyak mungkin. Pertengahan permainan dari setiap pertandingan adalah tempat Forge dimana tempat ini menjadi miniatur dari Tilted Tower di Fortnite yang selalu menjadi tempat pertumpahan darah yang banyak (Bloodbath).

(Kesimpulan)

Kalau ditanya apa game ini bisa menyaingi permainan battle royale kelas besar seperti Fortnite dan PUBG? Kru KotGa rasa masih belum bisa. Senjata-senjata yang disediakan tidak begitu beragam dan suara yang dikeluarkan juga tidak begitu memuaskan. Demikian juga dengan kurangnya fitur untuk solo mode yang artinya kalian harus bermain team dimana kalian akan bermain dengan tim yang acak. Tapi permasalahan seperti ini bukanlah hal yang tidak biasa, banyak game battle royale yang keluar sebagai Early Acces terlebih dahulu, dimana permasalahan-permasalahan seperti ini akan dicarikan solusinya.

Kesimpulan Review: Realm Royale

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Memberikan pengalaman bermain battle royale yang unik
  • Tampilan tampak menyegarkan
  • Class yang beragam
  • (-) KEKURANGAN
  • Pilihan senjata masih sangat minim
  • Fitur untuk pemain solo masih sangat kurang
  • Quality sound yang masih kurang enak untuk didengar

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close