space
JANGAN ASAL BELI! KETAHUI DULU KEKUATAN DAN KELEMAHAN ALDOUS DI MOBILE LEGENDS!
-
Senin, 23 Jul 2018
Kelebihan

Damage sangat besar
Kita tahu bahwa Aldous adalah salah satu hero yang memiliki damage terbesar di Mobile Legends. Pasalnya dengan skill 1 yang ia miliki, ia mampu menghancurkan turret hanya dengan dua kali serangan saja. Di tambah lagi dengan CD yang cukup cepat. Membuat dirinya mampu spam skill dengan cukup mudah.

Cooldown cepat
Sudah memiliki damage yang besar, cooldown skill-nya pun cukup singkat sehingga Aldous bisa terus-terusan mengeluarkan skill dan menyerang musuh terus menerus hingga mereka terbunuh.

Skill Charge yang baik
Dalam Mobile Legends, hanya Aldous saja yang dibekali dengan skill Charge global. Sekali ia mengeluarkan skill ultimatenya, kita tahu tidak ada yang bisa kabur dari serangan miliknya. Hanya Aldous sendirilah yang bisa menghentikan serangan itu.

CC yang cukup bagus
Sudah memiliki damage yang besar, CD yang cukup cepat, dan tidak lengkap sepertinya tanpa adanya skill crowd control. Aldous sendiri dibekali skill CC yang cukup baik dari skill keduanya. Kita tahu bahwa skill kedua miliknya mampu membuat musuh terkena stun jika berada didekat Aldous. Belum lagi skill ultimate dirinya, memungkinkan ia mengejar musuh kemudian membuat musuh terkena efek stun. Jadi bisa dibilang Aldous salah satu hero Mobile Legends yang cukup baik.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Kekurangan

Tidak dibekali skill escape
Meskipun dibekali dengan skill charge yang cukup bagus, yang sangat di sayangkan adalah Aldous tidak memiliki skill escape sama sekali. Untuk bertahan, ia hanya dapat mengandalkan skill kedua miliknya. Tetapi itu tidak bertahan lama, karena jika musuh memiliki skill charge, maka dapat dengan mudah untuk mengejar Aldous.

Konsumsi mana yang cukup boros
Kita tahu bahwa ia memiliki CD skill yang cepat. Karena saking cepatnya, semakin banyak juga mana yang harus ia pakai. Untuk membunuh musuh, ia hanya bisa mengandalkan skill pertamanya tersebut dan menghabiskan mana dengan cepat.

Butuh timing yang tepat untuk memainkan pasifnya
Disebutkan bahwa setiap 2 serangan yang Aldous berikan, 100% damage yang dihasilkan oleh serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Jadi apabila kalian menggunakan skill pertama, maka damage yang dihasilkan pun besar. Tentunya hal tersebut berpengaruh pada skill pasifnya yang akan bertambah besar. Jika kalian salah perhitungan, maka shield yang akan dihasilkan akan tidak terlalu besar jika dibandingkan kalian menggunakan skill pertama dengan timing yang tepat.

Pergerakan cukup lamban
Walaupun memiliki damage yang cukup besar, ia cukup sulit untuk mengejar musuh yang memiliki skill escape seperti Harley ataupun Kagura. Jika ia menggunakan skill ultimatenya, maka ia harus membunuh musuh tersebut dengan cepat. Apabila musuh tersebut kabur, sangat susah untuk mengejar karena Aldous memiliki movement speed yang cukup lamban.

Itulah tadi kelebihan dan kekurangan Aldous di Mobile Legends. Jika dirasa kalian dapat mengatasi segala kekurangannya, jangan ragu untuk membeli Aldous. Apabila kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close