space
SHIN MEGAMI TENSEI: LIBERATION DX2
MOB
Senin, 30 Jul 2018
Shin Megami Tensei: Liberation DX2, Gak Perlu Gacha Demi Demon OP!

Ketika diperkenalkan kepada serial Shin Megami Tensei, tentunya gamer akan familiar dengan RPG dengan tingkat kesulitan yang tinggi dengan cerita yang mengambil tema-tema religius yang mungkin sulit untuk dicerna pemain RPG kasual. Sehingga, serial yang satu ini kurang populer dan justru lebih identik dengan spin-offnya, yakni serial Persona.

Beberapa minggu lalu, SEGA merilis sebuah game mobile untuk serial Shin Megami Tensei yang diberi judul Shin Megami Tensei: Liberation DX2. Dihantui oleh stigma buruknya sebuah game-game adaptasi mobile dari franchise yang sudah terkenal, apakah DX2 mampu menghadirkan sebuah gameplay solid ala serial Megami Tensei? Yuk, simak pembahasan kru KotGa!

Baca ini juga :
» SEGA Genesis Mini
» Judgment
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Shenmue 1 & 2
» [VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
Cerita urban yang dengan elemen pop yang lebih kasual

Kamu dikisahkan sebagai orang biasa yang secara tidak sengaja mendownload sebuah aplikasi bernama Demon Downloader (atau DX2). Setelah bertemu dengan seorang sosok misterius yang memanggil dirinya dengan sebutan 'Einherjar', karakter utama bergabung dalam sebuah organisasi yang dijuluki "Liberators".

Tugas kamu adalah untuk menghadapi kelompok jahat yang bernama "Acolytes". Mereka menggunakan teknologi Devil Downloaders yang disebut juga sebagai Dx2. Dengan teknologi ini, kamu bisa memanggil demon melalui sebuah aplikasi dalam smartphone.

Mengisahkan tentang perjalanan anak muda dalam sebuah pertarungan besar antar faksi, cerita dalam Liberation DX2 justru tidak terasa berat karena masih memasukkan elemen-elemen pop dalam penceritaannya. Karakter-karakter yang muncul juga hadir dengan eksentrik dan semakin memperkuat unsur pop Jepang ala Shin Megami Tensei.

BACA JUGA BERITA INI
close