space
LIFE IS STRANGE
and
Jumat, 03 Aug 2018
Inti dari Permainan

Mekanik rewind merupakan inti dari pengalaman bermain dan story dari Life is Strange, dan jelas bahwa pertimbangan cermat untuk membuat kekuatan time-bending Max tetap berada di tengah. Ikon rewind juga ditempatkan di sudut yang bagus, memberikan player pilihan untuk rewind secara manual atau cepat untuk melihat poin even yang penting. Penambahan Photo Mode di Life is Strange mengubah cara player melihat di setiap episodenya. Ini adalah kesempatan fantastis bagi pemain untuk melepaskan Max yang sesungguhnya, mengubah screenshot menjadi potret unik yang artistik yang akan dicapai oleh seorang fotografer pelajar amatir. Dari berbagai filter yang dapat diterapkan pada foto hingga kemampuan untuk memasuki mode first-person untuk pengambilan gambar. Bagian terbaik tentang photo mode, di atas yang lainnya, karena fitur ini menunjukkan kebolehannya yang ada di pengalaman bermain mobile melebihi Console dan PC version.

Arahan seni unik Dontnod untuk Life Is Strange sangat mengesankan ketika debutnya pada tahun 2015. Dalam banyak hal, tidak mengejutkan bagaimana dia menerjemahkannya dalam presentasi visual, dengan karakter dan lingkungan berbagi status yang sama di seluruh lima episode. Ketika datang ke port mobile, itu adalah bukti betapa tajam dan indahnya Life Is Strange pada konsol dan PC. Di versi iOS Life is Strange sempat mengalami penurunan FPS, tapi untuk versi Androidnya mereka sudah memperbaiki masalah itu.

Pengguna Android dapat menikmati episode pertama secara gratis. Episode 2 yang sekarang ini hadir dengan harga promo sebesar USD 0.99. Episode 3-5 hadir dengan harga USD 4.99. Kalian juga bisa menghemat lebih banyak uang dengan cara membeli semua episodenya secara langsung.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
Kesimpulan

Kedatangan Life is Strange di market mobile sebelumnya memberikan banyak pertanyaan, tapi melihat kesuksesan veri iOS-nya, mereka segera meluncurkan versi Android. Life is Strange menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan, khususnya jika kalian menyukai game yang mementingkan alur cerita menarik, grafis yang ditawarkan Life is Strange juga sangat mengesankan, segala aspek di dalam game ini sangat memanjakan playernya.

Kesimpulan Review: Life is Strange

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Konsep cerita yang ditawarkan menarik
  • Grafis game sangat memanjakan mata
  • Fitur Photo Mode sangat mengesankan
  • (-)KEKURANGAN
  • Sulit untuk memilih objektif yang berdekatan
  • Ada sedikit bug untuk audio

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close