space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Rabu, 22 Aug 2018
6. Fortnite Mobile



Pastinya kamu doang, jika pada versi PC Fortnite telah sukses bersaing dengan PUBG karena lebih terjangkau untuk semua kalangan. Sepertinya tidak untuk perangkat mobile. Pasalnya, Fortnite baru dirilis resmi untuk iOS saja untuk versi Android? Baru memasuki tahap beta sejak 10 Agustus kemarin.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Download di: Epic Games.

7. Dx2 Shin Megami Tensei Liberation



Pada bulan Januari lalu, SEGA telah resmi merilis Dx2 Shin Megami Tensei Liberation di Jepang, game mobile yang merupakan spin-off dari serial Megami Tensei. Setelah cukup sukses dengan tahap pra-registrasinya selama kurang lebih sebulan, akhirnya Dx2 Shin Megami Tensei Liberation telah rilis secara global, termasuk di Indonesia.

Layaknya game Shin Megami Tensei pada konsol, game mobile ini benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip dengan versi konsol, seperti demon negotiation, demon fusion, hingga Press Turn Battle system. Pemain akan berperan sebagai karakter utama yang bergabung dalam sebuah organisasi yang dijuluki "Liberators". Tugas kamu adalah untuk menghadapi kelompok jahat yang bernama "Acolytes". Mereka menggunakan teknologi Devil Downloaders yang disebut juga sebagai Dx2. Dengan teknologi ini, kamu bisa memanggil demon melalui sebuah aplikasi dalam smartphone.

Download di: Google Play.

8. Heroes Unleashed

Pernah atau sekedar tau game Overwatch? Ya, game ini memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Overwatch sebagai game bergenre FPS + MOBA. Heroes Unleashed dirilis oleh developer asal China - Jollity dan sudah resmi bisa di download di Google Play.

Heroes Unleashed memiliki berbagai hero yang dibagi dalam berbagai class yang bisa kamu gunakan. Berbagai mode kompetitif bisa dimainkan, seperti Escort Mission hingga Capture The Flag. Heroes Unleashed adalah "tiruan" Overwatch yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
9. Onmyoji Arena



Secara singkat, MOBA Onmyoji menghadirkan mekanisme yang sama seperti MOBA untuk perangkat mobile pada umumnya. Setiap karakter memiliki 4 skill, map tiga jalur dengan adanya hutan serta monster spesial. Oh ya, setiap karakter di MOBA Onmyoji Arena juga diisi oleh pengisi suara dari Jepang lho.

Berbeda dibanding versi RPG, pada versi MOBA kali ini NetEase memastikan bahwa tidak akan ada fitur gacha untuk mendapatkan karakter. Menariknya, grafis yang ditawarkan pada versi MOBA ini tetap fantastis. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menggunakan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk memainkannya.

Download di: Google Play.

10. Digimon ReArise



Digimon ReArise diklaim mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise akan memiliki konsep "friendship evolution RPG" dengan genre battle Turn-based layaknya Digimon World. Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman dari kekuatan jahat "Spiral" yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Jika kamu memang fans Digimon sejati, tidak ada salahnya untuk mencoba game mobile terbaru Digimon ini karena menawarkan gameplay yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan game-game Digimon yang sebelumnya pernah dirilis juga untuk perangkat mobile.

Download di: QooApp.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close