space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Jumat, 07 Sep 2018

4. Strange Brigade

Berbeda dari kebanyakan game co-op lainnya, Strange Brigade membawa konsep game third person shooter yang cukup serupa dengan seri Zombie Army. Lebih spesifiknya, disini pemain akan diajak dalam sebuah misi perburuan harta di dataran mesir pada tahun 1930-an, namun ancaman yang menghadang justru bukan datang dari para manusia melainkan monster seperti mumi, kalajengking raksasa, pasukan minotaur yang brutal dan masih banyak lainnya.

Kerjasama tim untuk mengalahkan serbuan musuh dan boss tentunya menjadi poin penting untuk meraih kemenangan, namun desain level yang penuh jebakan dan puzzle juga perlu diperhatikan disini. Rebellion sendiri adalah developer utama dibalik game ini (Terkenal dari franchise Sniper Elite), jadi tidak heran jika banyak gamer memberikan respon positif akan kualitasnya yang sesuai ekspektasi.


5. Tekken 7

Seri terbaru dari game fighting ikonik ini memang sudah memasuki usia 3 tahun sejak dirilis di 2015, tapi Bandai Namco hingga sekarang masih memberikan dukungan penuh untuk Tekken 7 lewat serangkaian update, event kolaborasi, hingga penyelenggaraan turnamen kelas dunia yang mempertemukan banyak pemain berbakat. Setelah mengumumkan update season keduanya beberapa waktu lalu, akhirnya mulai minggu ini para fans sudah bisa mencicipi tambahan konten yang sudah diantisipasi tersebut.

Update season keduanya sendiri menghadirkan dua karakter playable terbaru yaitu Anna Williams dan Lei Wulong, serta bonus berupa kostum ekslusif Tekken World Tour dan Summer Lesson. Tidak hanya itu saja, kedepannya masih akan ada empat tambahan karakter baru yang siap beradu dalam arena Iron Fist Tournament, termasuk juga Negan yang merupakan karakter kolaborasi dari seri film The Walking Dead.

Baca ini juga :
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Star Ocean: The Second Story r Review
» EA Sports FC 24
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Final Fantasy XVI
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!

6. Blade Strangers

Dikembangkan oleh developer Studio Saizensen, Blade Strangers adalah game fighting yang lebih berfokus pada elemen old-school. Skema kontrol dengan empat tombol yang ditawarkannya membuat game ini sangat mudah untuk dimainkan para pemain pendatang baru. Bukan hadir tanpa tantangan tentunya, karena mekanisme battlenya bergantung pada eksekusi kombo, counter dan eksekusi serangan spesial yang presisi untuk menjamin kemenangan.

Game ini juga hadir dengan jalan cerita yang cukup unik dengan setting sebuah dunia parallel yang dikontrol oleh komputer super bernama "Motes." Demi melindungi Motes dari ancaman serangan Lina yang mulai mengambol data dari jaringan Interdimensional, para pahlawan kemudian dikumpulkan dan diadu dalam sebuah turnamen untuk menguji siapa yang layak untuk menjadi seorang Blade Stranger. Sosok Blade Stranger inilah yang dipercaya dapat melindungi Motes dari ancaman Lina.


7. Shadows Awakening

Dikembangkan oleh developer Games Farm, Shadows Awakening adalah game RPG terbaru yang berfokus pada tema dunia fantasi yang sekilas terlihat mirip dengan seri Dungeons, hanya saja mekanisme real-time combat yang ditawarkannya terasa lebih responsif dan memiliki ciri khas tersendiri. Menghadirkan gameplay yang menantang, jalan cerita dramatis serta kualitas grafis yang memanjakan mata, game ini menawarkan keseluruhan konten yang memuaskan.

Dalam Shadows Awakening kamu akan beperan sebagai devourer yang mencari kekuatan dengan menghisap arwah dari para pahlawan yang telah lama gugur, namun di sisi lain juga menjadi pemicu dari kejahatan perkumpulan rahasia Penta Nera yang telah mereka cuci otaknya. Namun, disisi lain kamu juga bisa menjadi para pahlawan yang harus menyelamatkan kerajaan Heretic.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik kamu mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close