space
[SPECIAL] HERO-HERO YANG COCOK DIGUNAKAN DENGAN SKILL BRACKET DOTA 2
-
Kamis, 13 Sep 2018
Sudah tidak mengejutkan lagi jika support pick jarang di pick di lower bracket. Tim dengan 4 sampai 5 core adalah pemandangan yang umum, bahkan saat sudah jelas keseluruhan tim membutuhkan prioritas farming dan laning stage. Tapi kesuksesan support seperti Vengeful Spirit, Lich, Undying, Crystal Maiden, dan Silencer menunjukkan akan memberikan impact yang besar didalam permainan, terutama di lower bracket.

Memenangkan jalur lane sangat penting saat ini. Kamu akan mendapatkan reward yang lebih banyak, jika tetap bermain di jalur lane. Dengan lebih banyak perolehan XP yang didapatkan dari last hit dan denies, meta saat ini adalah 2-1-2 dimana setiap creep sangat berharga. Artinya cobalah untuk menggunakan hero yang tidak hanya kuat di meta, tapi di bracket kamu bermain. Lich contohnya, hero yang memang tidak terlalu baik untuk mendapatkan kill, tapi sangat bagus untuk memenangkan lane.

Jadikan sederhana dan cobalah untuk menjauhkan hero yang sering dipick karena populer dan mencoba untuk memilih hero yang memang sangat cocok untuk di pick. Invoker dan Storm Spirit adalah hero yang sangat populer mengisi mid lane. Keduanya memiliki tingkat kemenangan di bawah 50%. dan tingkat kemenangan ini mungkin akan hancur saat mulai menyentuh 4k MMR. Tapi kamu bisa memiliki tingkat kemenangan yang lebih baik dengan menggunakan Bloodseeker, hero yang memiliki tingkat kemenangan 65% di bracket kurang dari 2k MMR, dan 60% di 2-3k MMR.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Kita lihat dari carry yang mengisi safelane, Spectre mendominasi dengan 56% tingkat kemenangan di 5k + MMR. Wraith King dan Drow Ranger juga memiliki tingkat kemenangan yang sama-sama tinggi. Poin-poin ini sangat penting untuk menjadi pilihan pick yang bagus saat ingin meningkatkan MMR, mungkin sedikit berbeda dengan kompetitif game. Tapi memahami kekuatan dan kelemahan hero dari berbagai macam bracket merupakan pembelajaran yang bagus untuk semua DOTA 2 player.

Atau jika kalian lebih menyukai permainan yang menyenangkan menggunakan hero Pudge dibraket manapun bisa selalu menjadi pilihan, tapi ingat kemungkinan kemenangan tidak lagi dipihak kalian.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close