space
[DIARY KRU KOTGA] KILAS BALIK DOTA 2 PATCH 7.19B
-
Senin, 24 Sep 2018
Spectre

Banyak sekali pemain yang membenci hero ini, karena dominasinya di pub mulai membosankan. Sering juga para pemain mengutip popularitasnya diperoleh dari keberhasilannya selama The Internasional 8, tapi Spectre jelas bukan hero paling dominan di turnamen, dengan banyaknya hero yang memiliki lebih banyak permainan dan tingkat kemenangan yang lebih tinggi.

Patch ini membuat Spectre terdesak dari awal mula winratenya sebesar 60% dan sekarang telah menjadi 55%, tapi angka ini tidaklah buruk dan masih dianggap sebagai hero yang imba untuk pub game. Apakah Spectre membutuhkan lebih banyak nerf? Mungkin, tetapi perlu diingat bahwa banyak kekuatannya berasal dari ketidakmampuan pemain pub untuk memberikan pressure, terlibat engage yang tepat dan menyelesaikan permainan di waktu yang tepat. Spectre adalah hero yang sangat kuat sekarang ini, tapi dengan sedikit usaha dari komunitas dan kemauan untuk berubah, hero ini bisa menerima penurunan sampai 52% tanpa perlu adanya perubahan lain.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Kesimpulan

7.19b adalah patch kecil, membagi-bagikan nerfs yang sangat kecil kepada hero tertentu dan berurusan dengan mekanik buyback. Kebanyakan di mekanik buyback, meta game dan pub ranked match masih sama tidak jauh berbeda. Mungkin di patch 7.20 mendatang perubahan besar akan benar-benar terjadi.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close