space
[SPECIAL] HERO-HERO DC PALING OVERPOWERED DI ARENA ANTARIS, ARENA OF VALOR
-
Rabu, 03 Oct 2018
Flash

Tidak seperti Superman yang memiliki kondisi fisik luar biasa, Flash mengandalkan kecepatannya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Di Arena of Valor Flash memiliki mobilitas yang sangat bagus, kemampuan yang sangat sempurna untuk "The Fastest Man Alive." Setelah menuju ke arah musuh dengan cepat, Flash bisa langsung memberikan pukulan bertubi-tubi dan menjebaknnya dengan putaran Cyclone.

Kelebihan

  • Flash dapat berlari dengan cepat untuk jarak yang jauh tanpa mempedulikan obstacle. Flash juga mendapatkan movement bonus dari Mach Punch yang memberikannya bonus movement speed.

  • Setiap kemampuan Flash, termasuk pasifnya, bisa memberikan damage yang menakjubkan. Dia sangat cocok dengan role Assassin, yang mampu membunuh musuh dengan cepat, dan lari ke tempat yang aman setelahnya.


Kekurangan

  • Damage yang tinggi memang sudah biasa mengorbankan banyak sekali tingkat defense. Dia memberikan damage yang tinggi ke arah musuh, tapi juga menerima damage yang tinggi dari musuh, meskipun Flash mendapatkan shield dari pasifnya dan tidak bisa diserang saat menggunakan Cyclone.

  • Flash memang memiliki kecepatan mendekati musuh dengan cepat, tapi Flash juga memiliki jangkauan serangan yang terbatas. Flash harus memikirkan dengan baik, apa dia harus menggunakan kemampuannya untuk mendekati lawan, atau lari setelah membunuh lawan.


Joker

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» The Flash
» Shazam! Fury of the Gods
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Karakter villain DC Comic sekaligus musuh bebuyutan dari Batman. Joker memang memiliki kepribadian yang sangat unik, dia juga dijuluki "The Clown Prince of Crime." Joker memerankan role marksman, tapi bermain seperti assassin. Terdengan sangat aneh, tapi memang seperti itu cara memainkan Joker. Dia bisa membunuh musuhnya dengan trik dan mainannya.

Kelebihan

  • Joker mampu menghasilkan damage tinggi dari jarak yang jauh dengan cepat. Punch Line dan The Killing Joke mampu menghancurkan lawan bahkan sebelum dia menyadarinya.

  • Joker juga bagus untuk "kiting" ultimatenya yang memberikan efek slow kepada musuh yang lari, memberikan gelar Joker sebagai master kiting. Selain itu Joker juga memiliki skill Pick a Card, Any Card yang mendukungnya untuk melakukan hal ini.

  • Sangat licin, Pick a Card, Any Card membuat Joker susah untuk ditangkap. Efek immune dan anti slow membuatnya sulit untuk di ambush.


Kekurangan

  • Joker sangat empuk, saat Pick a Card, Any Card dan Canned Laughter sedang cooldown. Jika tertangkap atau terkena stun, akan membuatnya suit untuk bertahan dari tangkapan musuh.

  • Joker memang hero MM, tapi Joker tidak bisa memberikan damage secara konsisten, karena dia memang mengandalkan serangan dari The Killing Joke.


(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close