space
7 WAIFU YANG WAJIB KAMU DAPATKAN DALAM TALES OF ERIN!
-
Senin, 08 Oct 2018

Dalam berpetualang di dunia Erin, tentu kamu harus mencari karakter kuat untuk tim mu dan sudah jelas, waifu yang bisa menemani petualanganmu. Kali ini, kru KotGa telah menyiapkan 7 waifu terbaik yang wajib kamu dapatkan dalam Tales of Erin. Penasaran? Yuk, simak listnya!

Baca ini juga :
» Tetap Eksis, Inilah Alasan Kenapa Ragnarok Rush Masih Ramai Dimainkan
» Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
Lorelei

Wakil ksatria pertama kesatuan 'King's Sword', dia sering mewakili kapten yang tidak dapat hadir di berbagai acara penting.

Tenang dan berwibawa, Lorelei adalah kombinasi sempurna antara kecantikan dan skill. Selama kontes Queen's Swordmanship, dia dengan mudah mengalahkan semua lawan untuk mendapatkan posisinya saat ini. Meskipun bukan bangsawan sejak lahir, pencapaiannya yang luar biasa telah membuatnya mendapatkan reputasi di antara orang-orang. Banyak bangsawan yang telah melamarnya, namun Lorelei menolaknya dengan sopan.

Layla

Salah satu dari empat Grand Spirits yang menjaga Tower of Seasons dengan nama pact Layla Kalona. Layla merupakan seorang ahli peninggalan kuno dan bersejarah yang menggerakkan Tower of Summer.

Tidak seperti roh agung lainnya, ia bersemangat mengajar karena ia terpikat dengan gadis-gadis yang ada di menara wanita. Meskipun Layla terlihat seperti gadis imut, dia sering bertingkah seperti om-om genit. Slogannya adalah 'gadis manis adalah harta dunia.' Mayoritas murid-murid dan gurunya semua terganggu olehnya sampai tingkat tertentu.

Hera

Spirit dari Tower of Winter dengan nama pact Hera Haromina. Ia membuat perjanjian dengan kepala sekolah Tower of Seasons dan menjadi penjaga Tower of Winter. Seorang master elemental air dengan suara lembut.

Berbeda dari Spirit yang lain, dia jarang mengajar orang lain, hanya elementalis air kelas tinggi yang bisa masuk kelas privatnya. Tidak ada yang melihat matanya terbuka lebar. Ia tampak dikelilingi oleh kabut, yang membuat orang merasa waktu melambat di sekelilingnya.

BACA JUGA BERITA INI
close