space
7 WAIFU YANG WAJIB KAMU DAPATKAN DALAM TALES OF ERIN!
-
Senin, 08 Oct 2018
Mao

Pemimpin Penyihir League Clay Dolls. Tangguh dan eksentrik, Mao tidak pernah mundur setelah keputusan ia buat. Kekuatan di dalam tubuhnya memanas seperti matahari.

Ketika penyihir dianiaya, ia membentuk Liga Penyihir dengan 3 kerabatnya untuk melindungi penyihir dari dimanfaatkan oleh orang jahat. Mao tidak suka hal-hal yang rumit dan selalu berpikir dia tidak bisa menjadi pemimpin yang berkualitas. Tapi karena ia memperlakukan semua penyihir seperti keluarga, dia mendapatkan banyak pendukung.

Rabis

Seorang guru Tower of Summer yang mengajarkan sihir api tingkat lanjut. Sebagai hasil dari segel peningkatan sihirnya sendiri, Rabis memiliki temperamen yang sangat berapi-api, namun ia merupakan salah satu guru terbaik.

Kepribadian dan gaya berpakaiannya menyulitkan Rabis dalam menemukan seorang pacar. Dia sering menyerah putus asa selama kelas dan mulai menceritakan kisah-kisah kesialan dalam romansa. Ketika berbicara tentang kepala sekolah, ia menjadi pemalu, tak seperti biasanya.

Mimiru

Seorang penyihir dari Liga Penyihir yang sudah meninggal. Mimiru adalah gadis nakal yang senang bercanda. Dia bercanda menandatangani akta dengan Emily, seorang gadis dari keluarga Federal Noble, kemudian dia jatuh cinta padanya.

Dia terbunuh dalam kecelakaan untuk melindungi Emily. Tetapi tekadnya begitu kuat sehingga arwahnya masih mengikuti Emily. Mimiru masih bisa menghormati akta yang ia buat sebagai hantu, tapi karena Mimiru senang bercanda, ia menjadi bagian dari legenda urban di sekolah.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Petralia

Putri ke-3 dari Kradict Federal, Petralia Shire Osterloh.

Ketika Petralia masih kecil, raja memberinya sebuah mansion yang jauh dari manapun, jadi ia jauh dari bentrokan kekuasaan. Sebagai seorang tuan tanah, dia menunjukkan keahlian manajemen yang jenius, membuat tanahnya makmur.

Petralia memiliki kemampuan untuk mencari tahu bakat seseorang, sehingga mudah baginya menilai apa yang bisa dilakukan seseorang untuk Federal dan untuknya. Namun, kemampuan ini dan posisinya membuatnya sulit untuk mencari teman sejati.

Nah, itu dia 7 Waifu yang wajib kamu dapatkan dalam Tales of Erin! Kru KotGa pribadi sih lagi pengen dapetin Lorelei tapi sampai sekarang gak dapet-dapet. Bagaimana dengan Kotakers? Apakah sudah dapat waifu yang diinginkan? Yuk langsung komentar dibawah ini!

(KotakGame)
BACA JUGA BERITA INI
close