space
JADWAL RILIS GAME: NOVEMBER 2018
-
Minggu, 04 Nov 2018
Fallout 76



  • PC, PlayStation 4, Xbox One, PC - 14 November

Selain seri Elder Scrolls, Fallout adalah salah satu seri besutan Bethesda yang memiliki segudang fans di seluruh dunia. Fallout 76 telah resmi diperkenalkan sejak akhir Mei 2018 dan dibagikan detailnya sejak ajang E3 2018 kemarin, Fallout 76 hadir dengan beragam kejutan, salah satunya adalah minat Bethesda untuk membuat game tersebut "hidup" selamanya.

Disamping fokus konten multiplayer yang dimilikinya, Fallout 76 adalah prequel dengan latar belakang di sebuah kota West Virginia sebelum kejadian di semua seri Fallout. Menariknya, Todd Howard mengatakan bahwa Fallout 76 memiliki "ukuran" empat kali lebih besar dari seri Fallout 4. Berbagai fitur yang sebelumnya sudah ada seperti membangun benteng juga akan ada di Fallout 76.

Battlefield V



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 20 November

Selama beberapa tahun belakangan ini, Battlefield sukses melampaui kesuksesan sang pesaing, yaitu Call of Duty. Dengan membawa konsep perang dunia pertama yang klasik, Battlefield 1 telah mendapatkan beragam respon. Tetap konsisten dengan tema perang klasik yang dimilikinya, Battlefield V akan membawa tema perang dunia ke-2 dengan "sedikit" modifikasi dari EA dan DICE.

Selain mode campaign yang tetap disematkan, akan ada juga fitur kostumisasi yang dirombak sedemikian rupa. Battlefield V dipastikan akan memiliki fitur kostumisasi karakter pada mode multiplayer. Tidak hanya "sekedar" mengkostumisasi tampilan saja, melainkan juga ability yang dimilikinya. Sayangnya, mode battle-royale miliknya baru akan dirilis pada Maret 2019 mendatang.

Darksiders III



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 27 November

Menjadi salah satu RPG hack-n-slah yang paling diminati oleh para gamer, tentu kehadiran seri terbaru Darksiders selalu dinanti-nanti. Tak lama lagi, para pecinta RPG bisa merasakan Darksiders III dalam waktu dekat di bulan November. Apakah kamu salah satu gamer yang mengantisipasi game tersebut?

Pada seri Darksiders III, kamu akan kembali ditawarkan dengan RPG hack-n-slash. Yang berbeda dari seri sebelumnya, kamu akan berperan menjadi FURY, seorang perempuan yang akan membasmi kejahatan yang disebut dengan Seven Deadly Sins. FURY dituntut untuk sukses mengembalikan kedamaian di bumi yang telah rusak.

Artifact



  • PC - 28 November

Valve tidak sering mengeluarkan game baru seperti developer lain, tapi biasanya sekalinya ia mengeluarkan game terbaru biasanya akan cukup menghebohkan. Pertama kali diumumkan, Artifact telah mendapatkan perhatian yang cukup menghebohkan untuk para gamer dan akan dirilis pada bulan November ini nih Kotakers.

Artifact sendiri adalah game bergenre kartu (CCG) bertemakan Dota 2. Valve sendiri memastikan akan merilisnya untuk perangkat Android dan iOS. Tidak ada konten single-player yang ditawarkan, melainkan fokus pada konten multiplayer kompetitif layaknya Hearthstone. Dikabarkan akan ada 280 kartu dengan 44 hero yang tersedia ketika rilis nanti.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan November 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Diablo III: Eternal Collection - Switch - 2 November
  • Overkill's The Walking Dead - PlayStation 4, Xbox One, PC - 6 November
  • Ride 3 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 8 November
  • Underworld Ascendant - PC - 15 November
  • Pokemon Let's Go Pikachu/Let's Go Eevee - Switch - 16 November
  • Wreckfest - PlayStation 4, Xbox One - 20 November
  • Katamari Damacy Reroll - PC, Switch - 30 November

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close