space
DASAR PENAKUT! INI DIA CARA MENGALAHKAN ELSU SI SNIPER DI ARENA OF VALOR!
-
Rabu, 07 Nov 2018
Tanpa vision Elsu bukanlah apa-apa
Kita tahu bahwa Elsu salah satu hero yang menyerang dari kejauhan. Maka jelas bahwa untuk melancarkan skill Snipe miliknya ia harus dapat melihat musuh dengan jelas, yaitu salah satunya dengan cara meletakan skill Sentinel miliknya di lokasi yang biasa musuh lewati.

Untuk ini jika kamu melihat Sentinel dari Elsu, maka cepat-cepat untuk menghancurkan skill tersebut. Dan yang perlu kamu ingat adalah usahkan kamu berada diluar jangkauan Snipe Elsu. Jika pro player, Sentinel bisa menjadi suatu umpan kepada lawan, maka dari itu jika kamu takut sendirian untuk membersihkan Sentinel, ada baiknya kamu ditemani hero Tank.

Lemah terkena Burst Damage
Hampir semua Archer atau hero yang memiliki HP sedikit lemah terhadap serangan burst damage, dan salah satunya Elsu. Elsu sendiri memiliki hanya satu skill escape saja, yaitu skill ultimatenya Disengage. Tanpa adanya skill ini, Elsu bisa dipastikan mati jika tidak ada bantaun dari teman. Selain movement speed yang dimiliki tergolong lambat, karena terbilang hero baru, masih jarang ditemui orang yang ahli menggunakan hero ini.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Elsu solo player=Noob
Jika kamu bermain solo dan bertemu dengan Elsu, bisa dipastikan dia sedang belajar atau hanya sekedar coba-coba saja. Untuk menggunakan Elsu, kamu memerlukan team yang dapat melindungi atau menjaga Elsu dari lawan. Karena jika bermain solo kordinasi dengan rekan tim masih sering terjadi miskomunikasi, maka kamu dapat dengan mudah untuk melakukan ganking terhadap Elsu.

Elsu memerlukan item
Meskipun pada phase late game Elsu salah satu finisher yang cukup baik, tetapi pada early game Elsu masuk golongan hero yang cukup lemah. Sama seperti kebanyakan hero Archer, Elsu memerlukan build yang pas agar dirinnya dapat berkontribusi dengan baik pada saat teamfight. Selain itu tidak main-main, salah item saja Elsu bisa menjadi Archer tanpa damage. Dan hal tersebut membuat dirinya sulit untuk menjadi Finisher yang baik.

Nah sekarang kamu sudah tau bukan kelemahan yang Elsu miliki. Maka dari itu kamu tidak perlu takut lagi berhadapan dengan dirinya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close