space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
-
Kamis, 22 Nov 2018
6. Crown Four Kingdoms



Crown Four Kingdoms menceritakan 4 bangsa yang selalu bertarung yang nantinya bisa dipilih salah satu oleh para pemain. Untuk awal permainan terdapat class pemula seperti Warrior, Assassin, Ranger, Archmage. Setelah itu, baru bisa dilanjutkan ke class yang lebih tinggi lagi seperti Paladin, Brawler, Hunter, Priest.

Untuk mekanisme gameplay-nya sendiri, Crown Four Kingdoms menawarkan konsep open-world MMORPG. Disisi, akan ada pertarungan 100 pemain yang dibagi dari 4 bangsa nantinya yang dilakukan secara real-time. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

7. Phantomgate : The Last Valkyrie



Resmi diperkenalkan tahun lalu, Phantomgate mungkin kurang terdengar ditelinga anda para gamer. Karena memang game tersebut saat ini dibarengi dengan pengumuman Seven Knight II. Meski begitu, Phantomgate layak untuk kamu coba nih Kotakers.

Phantomgate menghadirkan genre side-scrolling RPG dengan tema zaman nordik Yunani yang dibalut dengan elemen puzzle di dalamnya. Konten yang dimilikinya juga cukup lengkap, mulai dari konten PvE yang mencakup adventure, hingga konten PvP antar sesama pemain yang dilakukan secara real-time.

Download di: Google Play.

8. Dragalia Lost

Nintendo bersama Cygames telah resmi merilis Dragalia Lost langsung dalam versi bahasa Jepang dan Inggris beberapa waktu lalu. Kehadiran game tersebut langsung disambut baik oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Jepang dan Indonesia. Kualitas Cygames dalam merilis game mobile sepertinya memang tidak perlu diragukan lagi.

Dragalia Lost menghadirkan genre Action RPG yang cukup unik. Kamu bisa melawan musuh dengan menggunakan berbagai skill ataupun berubah menjadi naga. Berbagai karakter dengan tingkat rarity berbeda bisa kamu koleksi. Tentu saja untuk mendapatkan sebuah karakter ataupun naga kamu diharuskan untuk "gacha". Konten yang berfokus pada PvP dan Co-op juga cukup menyenangkan.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
9. Girls Frontline



Sepertinya saat ini adalah saat yang tepat untuk kamu yang ingin "comeback" memainkan Girls Frontline atau ingin memulainya sekarang. Saat ini game tersebut telah memulai event besar-besaran sekaligus mengadakan kolaborasi dengan Guilty Gear dan juga BlazBlue nih Kotakers.

Girls Frontline adalah game bergenre tactical RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team. Layaknya game moefikasi pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan pada organisasi militer Grifon & Kryuger yang dituntut untuk membasmi serangkaian tugas menggunakan para pasukan yang disebut dengan Tactical Dolls.

Download di: APKPure.

10. PUBG Mobile



PUBG Mobile hadir dengan update terbaru 0.9.5 dengan berbagai pembaharuan seperti senjata baru serta cuaca yang bisa berubah-ubah di map Sanhok serta berbagai pembaharuan lainnya. Apalagi, season 4 juga telah resmi baru dimulai. Ini adalah saat yang tepat untuk push rank sebaik mungkin!

PUBG Mobile hadir dengan mengadopsi penuh konsep yang telah dibangun pada versi PC. Tentu saja grafis yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close