space
[SPECIAL] KATAR CRITICAL ASPD BUILD, ASSASSIN CROSS
-
Senin, 26 Nov 2018
Umur Ragnarok M Eternal Love memang masih sangat baru di server SEA, game yang digandrungi karena permainannya mengingatkan kita kembali dengan Ragnarok klasik. Ragnarok M Eternal Love memang mengadaptasi versi PC-nya dan game ini ternyata sangat sukses dan menerima feedback yang sangat baik untuk para fans.

Membawakan game genre MMORPG Ragnarok M Eternal Love memilii strategi permainan bermacam-macam, ada banyak sekali variasi yang bisa kalian pilih untuk menjadikan karakter dambaan. Sayangnya player yang memang sangat baru bermain game ber-genre ini, pasti akan sangat kebingunan harus mulai dari SP. Oleh sebab itu di sini Kru KotGa akan membantu kalian para "newbie" untuk bisa mengerti atau setidaknya mempermudah petualangan kalian di dunia Ragnarok M Eternal Love.

Tidak bertele-tele lagi Kru KotGa akan memberikan kalian tips menggunakan JOB Assassin, di sini Kru KotGa memainkan Assassin dengan tipe Katar ASPD Crit Build.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!
» [SPECIAL] PUBG MOBILE, Amankan Chicken Dinner di Map Sanhok dengan Hal Simple Ini!
» Paling Rusuh! Inilah Deretan MMORPG dengan Fitur War Tergila
» [Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love
Thief - Assassin

Untuk awal-awal Kru Kotga mengalokasikan semua point untuk STR setelah itu Kru KotGa fokus untuk meningkatkan Agility. Karena Assassin memiliki damage yang relatif kecil, meningkatkan STR diawal permainan akan mengurangi waktu untuk membunuh monster alhasil, kalian bisa lebih mudah mendapatkan EXP tanpa harus memakan banyak stamina.

Memaksimalkan Sonic Blow akan membantu kalian farming lebih cepat, karena Sonic Blow mempunyai damage yang sangat besar. Sayangnya Sonic Blow memiliki kelemahan, yaitu animasi yang lambat dan penggunaan SP yang cukup tinggi. Untuk meminimalisir penggunaan SP kalian bisa memasangkan 2 Luna Brooch di awal permainan sampai sekiranya sudah tidak membutuhkan Sonic Blow lagi.

Sebenarnya Sonic Blow memiliki satu lagi masalah yang sering kali membuat kita tidak bisa membunuh monster dengan instant lagi. Pengguna Sonic Blow harus memiliki Hit Rate yang tinggi, karena di sini kita tidak bermain DEX jadi sebaiknya hindari monster yang memiliki Flee tinggi.

Assassin - Assassin Cross

Jika sudah menjadi Assassin Cross, jangan terlalu terburu-buru reset stat dan mengalokasikan semuanya untuk AGI. Pastikan, kalian sudah menggunakan Katar of Quaking dan setidaknya memiliki JOB Level 20. Jika JOB level kalian masih under level terus jadikan Sonic Blow sebagai sumber damage kalian.

BACA JUGA BERITA INI
close