space
[SPECIAL] PUBG MOBILE, AMANKAN CHICKEN DINNER DI MAP SANHOK DENGAN HAL SIMPLE INI!
-
Rabu, 28 Nov 2018
Sanhok adalah map terkecil di PUBG MOBILE. Oleh karena itu, Sanhok memberikan pengalaman yang sangat berbeda dibandingkan dengan map lain yang luas. Dalam banyak hal, Sanhok jauh lebih mematikan karena jauh di dalamnya terdapat hutan yang lebat, reruntuhan kuno, dan sistem sungai yang luas, ada banyak tempat bagi musuh untuk bersembunyi. Player "Newbie" yang tidak biasa dengan Sanhok, biasanya akan kaget karena cepatnya alur permainan di map ini. Namun, sebaliknya player yang sudah mengenal betul map Sanhok akan lebih menikmati setiap momen-momen bermain di map ini.

Sedikit fakta menarik seputar Sanhok:

  • Area Sanhok lebih kecil dibandingkan map lainnya hanya memiliki luas 4 x 4 km, menjadikannya map PUBG terkecil hingga saat ini
  • Developer percaya bahwa area bermain yang lebih klaustrofobia ini akan menciptakan pengalaman Battle Royale yang lebih intens dan lebih cepat dari map yang dinikmati sebelumnya.
  • Ini adalah peta pertama yang berdasarkan pengembangan dari lokasi di dunia nyata. Tim pengembang mengunjungi Thailand dan Filipina untuk mendapatkan inspirasi atas aset dan atmosfer di dalam map tersebut.
  • Nama Sanhok juga merupakan gabungan kata Thailand dan Filipina yang berarti Menyenangkan dan Ayam.


Baca ini juga :
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Brazen Spirit 2.1
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
The Way Sanhok Work

Singkatnya tidak ada tempat yang benar-benar aman. Kemungkinannya adalah di mana pun kamu jatuh, orang lain akan ada di sana juga. Lokasi yang sudah punya "nama" cenderung menjadi tempat utama baku tembak besar, terutama di kamp-kamp dan Bootcamp di tengah map.

Umumnya, turun ditempat yang tidak memiliki nama yang hanya berisikan 3 sampai 4 bangunan saja, memiliki peluang yang lebih besar untuk bertahan hidup. Selain itu tempat seperti ini juga jarang sekali menjadi destinasi kunjungan para turis. Ini adalah hal umum yang bisa saja terjadi di semua map, tapi ada satu hal lagi yang mungkin, bisa saja ada yang turun terlebih dahulu dari pesawat dan menunggu kamu untuk turun.

Satu hal yang perlu diperhatikan, karena Sanhok memiliki ukuran map yang lebih kecil, sulit untuk membaca radius musuh pergi saat terjun lebih awal. Begitu juga dengan kalian, saat bermain duo atau mungkin squad, jika salah satu anggota memilih terjun lebih dahulu, kemungkinan untuk turun dilokasi yang sudah diberi tanda diawal masih bisa ditempuh, karena memang jarak antar lokasi tidak terlalu jauh.

BACA JUGA BERITA INI
close