space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
-
Minggu, 09 Dec 2018
6. GrandChase



GrandChase adalah salah satu RPG yang paling populer dimasanya, bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer warnet di sekitar tahun 2000-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan Grand Chase. GrandChase yang sebelumnya hanya dirilis di Filipina, Jepang, dan Korea Selatan saja, kini sudah tersedia di Indonesia.

Game terbaru GrandChase bisa dibilang berbeda dengan game sebelumnya karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi orisinilnya, namun memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Setiap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda, dan para pemain akan disuguhkan dengan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus hanya bermodalkan segelentir hero dalam satu party.

Download di: Google Play.

7. Shinjuku Dragon



Hadir sebagai sebagai pelepas penat para gamer yang sudah bosan dengan game mainstream seperti MOBA, MMO dan Battle Royale. kini kembali menghadirkan game simulasi yang populer. Bertemakan gangster ala Jepang yaitu Yakuza, inillah sebuah game dengan judul Shinjuku Dragon. Yakuza Wars adalah game simulasi dimana kamu akan memerankan seorang Yakuza, kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang. Selain itu, game mobile terbaru ini pastinya akan membuat kalian para gamer cowok ketagihan dengan fitur 'Kabukicho' yang akan mengajakmu untuk berkencan dengan para wanita Jepang idamanmu, bahkan kalian bisa menikah dengan semua wanita idamanmu dan melahirkan anak untuk meneruskan kerajaan dunia hitammu. Download di: Google Play.

8. Assassin's Creed: Rebellion

Buat kamu yang suka banget dengan franschise game Assassin's Creed, Ubsoft telah meluncurkan sebuah game mobile berjudul Assassin's Creed: Rebellion untuk perangkat Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh Behaviour Interactive (Fallout Shelter) ini berkisah tentang misi baru dari para assassin legendaris. Bangun Brotherhood kamu sendiri dengan lebih dari 40 karakter yang tersedia, dan menyusup ke sarang Templar dalam gameplay yang cukup unik.

Assassin's Creed: Rebellion sendiri berlatar belakang pada abad ke-15 Spanyol, dan memperkenalkan tokoh Aguilat AKA Michale Fassbender dari film Assassin's Creed. Meski demikian, kamu masih bisa bermain sebagai assassin lain, Ezio, Edward Kenway, Shao Jun, Yusuf dari Revelation, Machiavelli dari Broherhood, dan Claudia yang merupakan adiknya Ezio.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
9. Creative Descrution



Awalnya, Creative Descrution diberinama FortCraft, karena alasan tertentu sang developer mengganti namanya. Creative Descrution akan mengambil tiga elemen game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu, yaitu PUBG, Fortnite, dan juga Minecraft. Para pemain akan diberi kebebasan untuk membangun sebuah benteng di sebuah map seluas 4x4 km serta menggali berbagai material yang ada demi menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Disisi lain, para pemain juga bisa mencari berbagai senjata di seluruh penjuru map. Tidak hanya sekedar membuat, para pemain juga disediakan beberapa objek/bangunan yang sudah langsung jadi untuk melengkapi bangunan yang ada. Berbagai komponen lainnya, seperti debuff hingga trap juga disediakan.

Download di: Google Play.

10. Ragnarok M: Eternal Love



Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Hal tersebutlah yang Gravity yakin untuk membawa game tersebut ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah gamer yang sedang asyik memainkan Ragnarok M: Eternal Love?

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close