space
INILAH ALASAN 'ROG PHONE' ADALAH SMARTPHONE GAMING TERBAIK UNTUK PARA GAMER
-
Senin, 14 Jan 2019
Sepanjang tahun 2018 kemarin, para produsen smartphone semakin gencar untuk membuat smartphone gaming. Alasannya? Karena pasar mobile game yang semakin lama menggiurkan yang tidak hanya dikuasai oleh game-game bergenre RPG, tapi juga game-game kompetitif yang bergelut di bidang esports. Tentu saja smartphone super lancar menjadi tuntutan.

Sebut saja produsen smartphone seperti Razer, ASUS, ZTE, XIaomi yang sudang mencolong start terlebih dahulu dengan merilis smartphone gaming besutannya. Selain berfokus pada fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, setiap perusahaan tentunya ingin menawarkan keunggulan inovatif yang tidak dimiliki para kompetitornya.

Pada 12 Desember 2018 kemarin, ASUS telah resmi meluncur ROG Phone di Indonesia. Sebuah smartphone gaming yang mutakhir yang tidak hanya mengandalkan spesifikasi saja, melainkan berbagai fitur menarik dan keunggulan tersendiri untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para gamer.

Bagi kamu seorang hardcore gamer yang memiliki berbagai perangkat gaming seperti PC, konsol, ROG Phone tentunya wajib untuk melengkapi peralatan tempurmu untuk bermain game kekinian. Lantas, apasaja sih yang menjadi kelebih dari ROG Phone? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
» ASUS SmartO Mouse MD200
» REVIEW ROG FLOW Z13-ACRNM RMT02
» ASUS ROG Phone 7
1. Durabilitas di atas rata-rata

Ya, ASUS memang selalu memberikan harga yang sedikit lebih mahal dari para kompetitornya. Namun, ASUS selalu menawarkan kualitas bahan material terbaik demi memberikan kepuasan penggunanya. Misalnya, untuk mengatasi panas berlebih, ROG Phone dilengkapi teknologi pendingin cair yang dinamakan 3D Vapor Chamber serta colling pad yang terbuat dari material nikel.

2. Dukungan audio yang menggelegar

Disamping spesifikasi gahar yang dimilikinya, tentunya faktor "audio" juga berpengaruh untuk menawarkan pengalaman bermain terbaik. ASUS sendiri mendeskripsikan ROG Phone memiliki Truly immersive stereo sound melalui situs resminya. ROG Phone memiliki dua stereo speakers di bagian depan untuk menghasilkan suara yang lebih besar dan jernih. 24-bit/192KHz audio engine mendukung Hi-Res Audio files.

Selain itu, New DTS:X 1.0 memberikan 3D audio rendering untuk berbagai game virtual/augmented reality (VR/AR), ditambah dengan immersive 7.1-channel surround-sound yang telah ditingkatkan. Anda dapat menikmati high-definition audio melalui Bluetooh.

3. Layar yang manjakan para gamer

Yang namanya bermain game, layar adalah salah satu komponen yang paling penting. ROG Phone sendiri bakal memanjakan para gamer dengan AMOLED Display dengan 90Hz refresh rate dan 1ms pixel response time yang membuatnya terlihat sangat smooth ketika bermain game. Apalagi 108.6% DCI-P3 (sRGB 145%) color gamut, warna yang dihasilkan sangat baik, dan memiliki 100,000:1 contrast ratio membuat detailnya sangat baik.

BACA JUGA BERITA INI
close