space
FAKTA YANG TELAH DIKETAHUI DARI KARAKTER MISTERIUS, KAWAKI
-
Selasa, 15 Jan 2019


Sosok karakter misterius yang diperkenalkan di awal Boruto, Kawaki mengundang banyak pertanyaan dan intrik diantara para penggemar Naruto. Beberapa diantaranya bertanya-tanya siapa sosok misterius ini, dan beberapa berspekulasi bahwa ia merupakan salah satu teman Boruto di akademi (yang ternyata terbukti salah).


Terlepas dari segala kontroversi dan pertanyaan, berikut merupakan fakta-fakta yang telah diketahui dari sosok yang nantinya akan menghancurkan Konoha dan 'membunuh' Naruto. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS
» Naruto Slugfest
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?


Bukan ninja


Jika kamu mengira bahwa Kawaki adalah seorang ninja apalagi salah satu teman Boruto di akademi, maka kamu salah. Kawaki awalnya diperkenalkan sebagai salah satu tokoh misterius yang kabur dari kejaran organisasi Kara. Tidak bisa menggunakan peralatan ninja dan tak mengontrol Chakra, Kawaki dilatih langsung oleh Jigen untuk mendapatkan kemampuan bela diri dan menggunakan senjata. Bahkan, ia mampu mengalahkan robot-robot dengan mudah menggunakan organ tubuhnya yang mampu berubah menjadi senjata.


Karma


Sama seperti Boruto, Kawaki memiliki kemampuan unik yang disebut oleh Kashin Koji sebagai Karma/Kama. Namun jika kemampuan Boruto didapat dari Momoshiki Otsutsuki, Kawaki mendapatkan tanda yang ia miliki dari percobaan yang dilakukan oleh Jigen. Banyak spekulasi juga yang mengatakan bahwa Karma milik Kawaki berasal dari sosok 'dewa buatan', sehingga Kawaki mampu memiliki kemampuan tersebut.


Terlepas dari segala spekulasi mengenai Karma milik Kawaki, belum diketahui darimana asal kekuatan tersebut hingga saat ini.

BACA JUGA BERITA INI
close