space
FAKTA YANG TELAH DIKETAHUI DARI KARAKTER MISTERIUS, KAWAKI
-
Selasa, 15 Jan 2019


Tinggal bersama keluarga Uzumaki


Sendirian dan memiliki kekuatan yang berbahaya, akan sangat berbahaya bagi Kawaki jika dibiarkan bebas begitu saja di Konoha. Menginginkan Kawaki mendapatkan perhatian yang seharusnya ia dapatkan dan mencegah agar orang-orang membencinya, Naruto sendiri mengusulkan agar Kawaki hidup di kediaman Uzumaki secara langsung dibawah awasannya.


Tentunya, hal tersebut membuat Boruto kegerahan dan seringkali merasa terganggu dengan kehadiran lelaki tersebut. Terlebih saat Kawaki tak sengaja menyenggol vas bunga milik Himawari dan pecah karenanya. Walau memulai hubungan yang agak renggang dengan keluarga Uzumaki, hal tersebut tentu akan lebih membuat banyak yang bertanya-tanya apa sesungguhnya tujuan Kawaki membunuh Naruto di masa depan.

Baca ini juga :


'Harapan' dari Kara


Di masa lalunya dengan Kara, Kawaki menjadi kelinci percobaan untuk menjadi wadah bagi kekuatan Karma. Banyak kelinci percobaan lainnya yang mati di hadapan Kawaki dengan brutal dan hanya tersisa darah di sekitar. Jigen, ketua dari Kara yang memulai percobaan ini mengatakan bahwa Kawaki takkan mengecewakannya.


Kawaki sendiri mengatakan bahwa ia lebih baik mati daripada menerima Karma, dan sekarang ia bertujuan untuk menghilangkan kekuatan tersebut dalam dirinya untuk menemukan jalan hidup yang damai. Walau mendengar kata-kata Kawaki tentang kekuatan Karma yang masih misterius, Boruto masih beranggapan bahwa ia adalah orang menyebalkan yang telah menghancurkan vas milik Himawari.


Kawaki hingga kini masih tinggal bersama keluarga Uzumaki, dan masih dibawah pengawasan Naruto yang menganggapnya sebagai anak ketiga setelah Himawari dan Boruto. Kalau benar kedepannya Kawaki akan membunuh Naruto, masih banyak misteri yang belum terjawab tentang kekuatan ataupun bagaimana ia akan membunuh Naruto nantinya dan menghancurkan Konoha.

Apakah ia akan berbalik menyerang Konoha sebagai salah satu anggota organisasi Kara, atau atas kehendaknya sendiri?


(KotakGame)

close