space
INILAH 6 HAL YANG WAJIB KAMU KETAHUI SEBELUM MAIN RESIDENT EVIL 2 REMAKE
-
Selasa, 15 Jan 2019

Kembali ke akar horror yang lebih mencekam

Resident Evil 7 memang berhasil membawa kesan horror yang telah lama dirindukan oleh banyak fans, namun Resident Evil 2 Remake hadir sebagai pembuktian sesungguhnya. Kembali mengusung gameplay third person action yang sangat disukai di Resident Evil 4, game ini juga mengusung atmosfer lingkungan yang lebih mencekam. Pencahayaan yang kurang dan unsur gameplay yang lebih brutal bukan satu-satunya faktor utama, karena zombie yang kamu lawan di game ini juga sangat tangguh dan sulit untuk dibunuh.


Gunakan basis RE Engine dan model karakter asli yang realistis

Menggunakan basis RE Engine untuk menyuguhkan kualitas grafis terbaik, Capcom juga berusaha mengejar unsur realisme dengan menggunakan model dunia nyata yang kemudian dikonversi menjadi karakter utama. Beberapa karakter seperti Leon dan Ada memang terlihat sangat cocok, namun model yang berperan sebagai Claire sayangnya terlihat kurang cocok dan sempat mendapat kritik dari para fans.

Baca ini juga :
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» Street Fighter 6
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

Tidak perlu memainkan seri sebelumnya untuk memahami cerita

Mungkin inilah pertanyaan yang paling banyak diutarakan oleh banyak pendatang baru yang belum pernah memainkan seri originalnya. Jika kamu termasuk salah satunya dan masih bertanya-tanya, jawabannya sendiri adalah tidak perlu. Memainkan seri original Resident Evil memang akan memberikan gambaran plot yang lebih jelas, namun Resident Evil 2 Remake tetap memiliki plot cerita dan penjelasan yang bisa diikuti dengan mudah. Sebenarnya konsep pengenalan plot seperti ini sudah ada di hampir semua game Resident Evil, jadi kamu tidak perlu khawatir akan tertinggal.

Nah, itulah rangkuman dari beberapa hal penting yang sekiranya wajib kamu ketahui sebelum mencoba Resident Evil 2 Remake. Semoga beberapa informasi ini dapat memberikanmu gambaran lebih jelas akan konten seperti apa yang akan ditawarkan saat gamenya rilis.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close